Jesse Lingard Menjadi Incaran Chelsea Dan Juga Arsenal

Jesse Lingard Menjadi Incaran Chelsea Dan Juga Arsenal

Jesse Lingard Menjadi Incaran Chelsea Dan Juga Arsenal
Bursa pemain setiap saat selalu menghiasi kabar dari dunia sepak bola. Semua Manajer atau pun pelatih selalu mempunyai target sendiri guna mencari pemain baru agar tim asuhannya bertambah kuat dan tidak terkalahkan. Hal ini juga terjadi pada klub Chelsea. Klub yang sudah kuat dan mempunyai nama besar seperti Chelsea layak dan terus merombak susunan pemain guna mempertahankan eksistensinya di kancah sepak bola dunia. Saat ini pemain Manchester United, Jesse Lingard dikabarkan sudah masuk dalam daftar incaran manajer Chelsea, Antonio Conte. Antonio Conte tertarik dengan potensi yang dimiliki Lingard. Pemain binaan akademi Manchester United tersebut menunjukkan perkembangan yang signifikan bersama Manchester United pada musim 2016-17.

Antonio Conte berpendapat Lingard merupakan pemain yang tepat untuk mengisi peran sebagai bek sayap dalam formasi 3-4-3 yang ia terapkan di Chelsea. Saat ini, posisi tersebut diisi Victor Moses dan Marcos Alonso. Kondisi ini tentunya akan memperkuat pertahanan tim pada saat akan berlaga di lapangan hijau. Suatu upaya bagus untuk bisa mendapatkan Jesse Lingard agar kondisi Chelsea semakin naik pamor.

Dan ternyata diketahui bahwa keinginan Chelsea untuk bisa segera memboyong Lingard cukup besar karena kontrak sang pemain bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini, manajemen Manchester United belum menunjukkan gelagat untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Namun kita harus mengetahui juga bahwa Lingard ternyata menjadi incaran juga klub lain. Sehingga keinginan Chelsea untuk memboyong Lingard akan mendapat tantangan dari Arsenal yang juga berminat terhadap sang pemain. Kondisi ini memaksa manajemen Manchester United untuk bergegas dalam memutuskan masa depan sang pemain. Seperti diketahui bahwa pada musim ini, Lingard sudah mencatatkan 25 penampilan dan menyumbang empat gol untuk Manchester United.

Leave a Reply

%d bloggers like this: