Isco Selalu Dikaitkan Dengan Kabar Akan Hengkang Dari Real Madrid

Isco Selalu Dikaitkan Dengan Kabar Akan Hengkang Dari Real Madrid

Isco Selalu Dikaitkan Dengan Kabar Akan Hengkang Dari Real Madrid
Belum padam kabar beredarnya tentang Isco yang sekiranya dianggap akan hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya yaitu Real Madrid. Ini berkaitan dengan nasib gelandang Real Madrid, Isco baru-baru ini buka suara seputar spekulasi masa depannya di Santiago Bernabeu. Isco menyebut ia bahagia di Madrid dan ingin bertahan lebih lama di Ibukota Spanyol untuk bertahun-tahun mendatang.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Isco. Gelandang berusia 24 tahun ini minim mendapat kesempatan di tim utama El Real di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane. Dimana kondisi tersebut membuat ia sering digosipkan akan hengkang dari Bernabeu pada musim panas nanti. Salah satu isu yang paling ekstrim beredar adalah ia akan bergabung dengan rival abadi Madrid, Barcelona pada musim panas nanti.Namun Isco membantah semua kabar tersebut dengan menyebut ia ingin bertahan lama di Real Madrid. “Saya rasa saya sudah cukup jelas mengatakan bahwa saya ingin bertahan di klub ini untuk waktu yang panjang,” tutur Isco.

“Saya juga tidak mengetahui kenapa banyak orang terkejut ketika saya ingin bermain lebih banyak di klub ini. Saya ingin bertahan di Madrid untuk periode yang lama, dan saya rasa baik klub dan saya telah mengambil keputusan yang tepat.” tutup mantan pemain Malaga tersebut.

Kita tahu bahwa Isco sendiri baru-baru ini telah menjadi starter pada pertandingan melawan Sporting Gijon. Pada pertandingan tersebut Isco muncul sebagai pahlawan El Real setelah dua golnya membawa Madrid memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-3. Dengan demikian dirinya telah menjadi penyelamat bagi Real Madrid untuk tetap berada pada jajaran puncak pertarungan La Liga.

Leave a Reply

%d bloggers like this: