Impian Manchester United Gandeng Neymar Akan Segera Terwujud

Impian Manchester United Gandeng Neymar Akan Segera Terwujud

Impian Manchester United Gandeng Neymar Akan Segera Terwujud
Keinginan Manchester United untuk menggandeng Neymar dikabarkan mendapatkan angin segar dari pihak yang bersangkutan. Hal ini terbukti dengan keterangan yang diberikan oleh sang Manajer Manchester United Jose Mourinho akhirnya buka suara mengenai kemungkinan Setan Merah mendatangkan penyerang Barcelona Neymar. Mourinho tidak yakin Neymar bisa dibajak ke Old Trafford.

Seperti kita ketahui bahwa berhembus kabar jika Neymar sudah sejak lama dikaitkan dengan Manchester United. Isu kepindahan Neymar ke Old Trafford makin kencang berhembus akhir-akhir ini. Pria Brasil itu disiapkan menjadi pengganti Wayne Rooney. Manchester United kabarnya siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia lagi demi memiliki Neymar musim depan. Karena menurut salah satu sumber bahwah Manchester United bakal membayar sesuai klausul pelepasan yang dipatok Barcelona.

Sementara itu hembusan kabar mengenai kepindahan Neymar ke skuad Manchester United tidak dibantah oleh Jose Mourinho. Pria Portugal itu hanya tidak yakin saja Barcelona akan bersedia melepas Neymar.

“Saya selalu mencoba bersikap objektif dan pragmatis dengan klub dan meminta klub apa yang bisa diberikan kepada saya. Neymar tidak masuk akal. Klub seperti Barcelona tidak dapat dan tidak akan kehilangan Neymar,” ujar Mourinho pada salah satu wawancara.

Hal itu dikarenakan Jose Mourinho dapat melihat bahwa skuad Barcelona tidak akan mau melepas Neymar karena eks pemain Santos itu disiapkan jadi icon klub setelah berakhirnya era Lionel Messi. Selama ini kita mengetahui bahwa Lionel Messi merupakan sosok yang melekat dengan Barcelona. Sampai saat ini pun belum ada yang dapat menggantikan peran nya di Barcelona. Kehadiran Neymar sebenarnya merupakan hal yang sangat baik untuk kejayaan Barcelona.

“Kita tahu bahwa Neymar akan menjadi pemain terhebat Barcelona setelah Messi. Saya pikir merekrurt Neymar seperti mencoba masuk ke tempat yang aman. Sehingga hal itu adalah sesuatu yang mustahil,” tegas Mourinho.

Leave a Reply

%d bloggers like this: