Ibrahimovic Siap Bertahan di Manchester United Dengan Syarat

Ibrahimovic Siap Bertahan di Manchester United Dengan Syarat

Ibrahimovic Siap Bertahan di Manchester United Dengan Syarat
Kabar terbaru tentang penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic menyatakan dirinya siap bertahan di Old Trafford musim depan. Namun dirinya meminta syarat khusus untuk dipenuhi oleh MU sebelum terjadinya kontrak baru. Seperti diketahui bahwa Ibrahimovic bergabung dengan MU musim panas lalu. Setan Merah mendapatkannya secara gratis setelah Ibra tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint Germain. MU mengontrak Ibrahimovic selama semusim dengan opsi perpanjangan setahun lagi.

Ibrahimovic tampil gemilang pada saat perdana dia bergabung di MU. Dia menjadi mesin gol baru MU. Total pria 35 tahun itu sudah mengoleksi 26 gol dari berbagai ajang yang diikuti oleh MU musim ini. Ibra juga membantu MU menjuarai Piala Liga Inggris. Ketajaman eks pemain Juventus dan barcelona itu membuat MU ingin mempertahankannya. Namun hingga bulan Maret ini, Ibra belum meneken kontrak baru.

Ibrahimovic sebenarnya tidak keberatan bertahan di Old Trafford lebih lama. Namun mantan pemain Inter Milan itu punya permintaan yang harus dituruti MU sebelum meneken kontrak baru. Ibrahimovic mendesak MU mendatangkan dua sampai tiga pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti.

“Zlatan bermain sepak bola untuk menang. Uang telah menjadi sebuah faktor penting dalam kariernya tapi itu nomor dua dibanding dengan menjadi pemenang,” kata salah satu sumber yang dekat dengan Ibrahimovic.

Ibrahimovic dikabarkan sangat ingin merasakan gelar juara Liga Inggris. Oleh karena itu, dia menginginkan MU memiliki tim yang kompetitif agar musim depan bisa merebut trofi Liga Inggris.

Ibrahimovic ingin menjuarai Liga Inggris karena dia telah memenangkan gelar juara liga di setiap negara dia bermain sejak meninggalkan Swedia. Dirinya tidak ingin meninggalkan Inggris tanpa menjadi juara. Mereka harus meyakinkannya bila musim depan akan menjadi tahunnya MU di Liga Inggris.

Leave a Reply

%d bloggers like this: