Harry Kane Harapan Baru Tottenham

Harry Kane Harapan Baru Tottenham

Harry Kane Harapan Baru Tottenham
Harry Edward Kane (lahir 28 Juli 1993) adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk klub Premier League Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris.

Kane memulai debut seniornya untuk Tottenham pada 25 Agustus 2011 di pertandingan UEFA Liga Europa melawan Hearts. Sebelum dirinya bergabung dalam tim pertama Tottenham, ia menghabiskan waktu pinjaman di League One bermain untuk Leyton Orient, dalam Kejuaraan bermain untuk Millwall dan Leicester City dan di Liga Premier untuk Norwich City. Ia menjadi starter reguler dan pencetak gol untuk Tottenham di musim 2014-15, memenangi Premier League Pemain Terbaik Bulan dua kali, untuk Januari dan Februari 2015. Dengan 31 gol di seluruh pertandingan, 21 di antaranya berada di liga, ia juga bernama Pemain muda Terbaik PFA. Kane adalah pencetak gol terbanyak musim 2015-16 Liga Premier dengan 25 gol, dan membantu Tottenham di babak kualifikasi untuk Liga Champions.

Kane mewakili Inggris di tingkat pemuda, bermain di klub bawah 17, 19, 20 dan 21. Dia mencetak gol pada debut senior internasional pada tanggal 27 Maret 2015 dan terpilih di UEFA Euro 2016.

Harry Kane lahir dari pasangan Kim dan Pat Kane dan memiliki satu kakak, Charlie. Dia dibesarkan di Chingford dan bersekolah di Yayasan Chingford. Kane ingat saat masa kecilnya:

“Saya pikir gen olahraga datang dari sisi keluarga ibuku meskipun kadang hal itu menjadi topik perdebatan panas di rumah Kane. Ayah mungkin tidak akan menyukai saya mengatakan itu, tapi saya pikir kakek saya Eric dari pihak ibuku adalah pesepakbola yang baik, dan bermain diposisi yang baik. ”

Dalam sebuah wawancara yang diberikan pada Februari 2015, Kane mengatakan bahwa ia menjalin hubungan dengan Katie Goodland, yang ia telah dikenal sejak kecil. Dia mengatakan kepada majalah Esquire “Kami pergi ke sekolah bersama-sama, jadi dia melihat seluruh karir saya. Tentu saja, dia merasa hal itu sedikit gila. Saya pikir dia bahkan pernah menyelamatkan anjing dengan memasang pengumuman di koran”. Mereka memiliki dua anjing Labrador Brady dan Wilson, dinamai NFL quarterbacks Tom Brady dan Russell Wilson. Kane dan Goodland mengumumkan kelahiran anak pertama mereka, Ivy Jane Kane, pada tanggal 8 Januari 2017.

Kane berteman baik dengan mantan pemain Tottenham David Bentley. Kane tidak minum alkohol atau pergi ke klub malam, dia lebih memilih untuk menggunakan waktu luangnya untuk bermain golf. Menjelang UEFA Euro 2016, Kane ditampilkan dalam iklan untuk Bar Mars dan Beats oleh headphone Dr Dre, yang terakhir bersama Antoine Griezmann, Mario Götze dan Cesc Fabregas.
Pada bulan Januari 2010, Kane dipanggil untuk bermain untuk tim Inggris di bawah-17 untuk Turnamen Algarve di Portugal. Pada saat sakit, Kane merindukan U-17 Championship 2010 Eropa UEFA, yang dimenangkan Inggris di ketidakhadirannya. Dia kemudian pindah ke U-19s dan mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 atas Albania pada 8 Oktober 2010. Kane memainkan peran besar untuk tim Inggris di U-19s berkembang sampai ke semi-final Piala Eropa U-19 Championship di Estonia 2012. Kane mencetak gol kemenangan melawan Prancis di laga pamungkas penyisihan grup untuk memastikan tim perjalanan yang aman melalui ke semi-final. Secara total Kane muncul 14 kali untuk Inggris U19s dan menyumbang 6 gol selama periode itu.

Pada tanggal 28 Mei 2013, ia diangkat dalam skuad 21-orang manajer Peter Taylor untuk Piala Dunia FIFA U-20 2013. Dia melakukan debut pada 16 Juni, dalam kemenangan 3-0 dalam pertandingan pemanasan melawan Uruguay. Dia dibantu untuk menuju ke Luke Williams di pertandingan grup-tahap pembukaan pada 23 Juni 2013 melawan Irak. Dia kemudian mencetak gol di pertandingan berikut melawan Chile, mengumpulkan umpan setelah bekerja dengan Ross Barkley dan menembak dari pinggir area penalti.

Pada 13 Agustus 2013, Kane melakukan debut untuk U-21 melawan Skotlandia. Dalam pertandingan itu, ia datang sebagai pemain pengganti di menit ke-58, dan Inggris menang 6-0. Pada tanggal 10 Oktober, ia mencetak hat-trick untuk Inggris U-21 melawan San Marino pada 2015 kualifikasi Eropa UEFA U-21 Championship. Dia terus mencetak gol, dengan brace melawan Prancis menandai 13 gol dalam 12 pertandingan untuk U-21.

Harry Kane di Inggris di bawah-21 skuad untuk U-21 Championship 2015 Eropa UEFA di Republik Ceko, meskipun ada penentangan dari klub manajernya Mauricio Pochettino. Ia bermain setiap menit dari kampanye Inggris di turnamen, yang berakhir dengan mereka tersingkir di tempat terakhir di grup mereka.
Kane membuka rekening gol di matchday keempat musim Premier League, menyediakan tujuan akhir dalam meronta-ronta 4-0 jalan Stoke City. Di samping pertandingan Premier League Tottenham pada 18 September, Kane mencetak gol kemenangan atas Sunderland, tapi harus dibantu keluar lapangan setelah berguling di pergelangan kaki kirinya mencoba mengatasi dari Papy Djilobodji. Sementara manajer Pochettino enggan “menempatkan kerangka waktu pada [cedera]”, dan bahwa tim “akan terus mengkaji dia setiap hari”, laporan menunjukkan bahwa ligamen di pergelangan kaki Kane rusak, memerintahkan dia untuk istirahat selama enam sampai delapan minggu. Setelah melewati 5 pertandingan liga dan 3 di grup Liga Champions, Kane kembali saat melawan Arsenal pada 6 November, mencetak gol dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan imbang 1-1.

Pada tanggal 1 Desember 2016, Kane menandatangani kontrak baru dengan Tottenham, membuatnya tetap di klub sampai 2022. Pada 1 Januari 2017, ia mencetak gol Premier League pertama tahun baru melawan Watford pada tanda menit ke-27, yang diperluas ke penjepit setelah mencetak gol lagi di menit ke-33. Dalam pertandingan pertamanya setelah kelahiran putrinya, Kane mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 melawan West Bromwich Albion pada 14 Januari.

Leave a Reply

%d bloggers like this: