Griezmann Merupakan Sasaran Belanja Manchester United di Musim Panas Nanti

Griezmann Merupakan Sasaran Belanja Manchester United di Musim Panas Nanti

Griezmann Merupakan Sasaran Belanja Manchester United di Musim Panas Nanti
Tidak semua pemain tenyata ingin bekerja sama dengan tim besar. Mungkin mereka berpikir bahwa resiko juga lebih besar. Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, menilai bahwa Antoine Griezmann bakal menolak tawaran Manchester United dan bertahan di Vicente Calderon. Ateltico Madrid terancam bakal kehilangan Griezmann pada musim 2017-2018. Manchester United dikabarkan siap merogoh kocek demi merekrut pemain asal Prancis itu pada musim panas nanti.

Banyak yang beranggapan bahwa dengan bergabung ke tim yang lebih memiliki nama besar akan memberikan kenyamanan bagi pemain itu secara pribadi. Namun kita harus melihat bahwa akan banyak resiko yang dihadapi saat memutuskan bergabung di tim yang lebih besar kenyataannya tidak dapat memberikan permainan seperti yang tim kehendaki. Tentu hal itu akan membuat kekecewaan bagi kedua belah pihak.

“Kami tidak perlu mengatakan apa pun, semua orang yakin dia (Griezmann) akan bertahan,” ujar Filipe Luis.

Berdasarkan dengan penampilannya yang menawan pada saat bersama Atletico Madrid dan timnas Prancis sepanjang 2016 membuat Griezmann menjadi satu dari tiga nomine peraih Ballon d’Or. Namun, dia harus mengakui keunggulan sang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dan kita harus ingat bahwa semua pun mengakui bahwa Cristiano Ronaldo memiliki penampilan yang baik pada setiap pertandingan.

“Kita harus mengakui bahwa pekan demi pekan, dia menjadi lebih baik. Dia adalah pria yang genius dan saya bisa melihat kenapa dia digadang-gadang bisa memenangi Ballon d’Or,” kata Filipe Luis.

Masalah ketertarikan Manchester United kepada Griezmann bukan hal yang baru dan mengherankan. Semua itu bermula karena Griezmann tampil apik bersama Atletico Madrid dengan koleksi 23 gol dan 11 assist dari 43 penampilan dalam berbagai ajang musim ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: