Dimanakah Arsene Wenger tahun depan, Arsenal atau bukan ?

Dimana Arsene Wenger tahun depan Arsenal atau bukan

Dimana Arsene Wenger tahun depan Arsenal atau bukan
Arsene Wenger menegaskan dia masih akan menjadi manager di musim depan – apakah itu di Arsenal “atau tempat lain” – tapi ia menolak untuk menjelaskan lebih jelas saat meninggalkan Emirates Stadium.

Wenger mengkonfirmasi pada Jumat kemarin bahwa ia akan membuat keputusan tentang apakah akan tinggal pada pekerjaannya sampai Maret atau April, tetapi mengatakan hasil 5-1 pada hari Rabu adalah kerugian untuk Bayern Munich.

“Tidak peduli apa yang terjadi, saya akan mengelola sampai musim depan, apakah itu di sini atau di tempat lain. Itu benar-benar pasti,” kata Wenger dalam konferensi pers menjelang pertandingan Piala FA hari Senin di Sutton Inggris.

“Anda tidak tinggal di suatu tempat selama 20 tahun untuk kemudian berjalan keluar setelah kekalahan seperti itu [melawan Bayern]. Sulit untuk mengambil sikap, tapi aku punya kekuatan dan pengalaman untuk menanggapi itu.”

Wenger, yang kontraknya berakhir pada musim panas, telah datang di bawah tekanan berat setelah kekalahan di Jerman, yang mungkin berarti mereka akan keluar dari Liga Champions di babak 16 untuk tahun ketujuh.

Wenger telah mengatakan kepada ZDF di Jerman sebelum pertandingan Bayern bahwa ia akan memutuskan masa depannya di bulan Maret atau April dan menegaskan bahwa tetap terjadi pada hari Jumat, menambahkan: “Jika saya mengatakan Maret atau April, itu karena aku tidak tahu.”

Pemain berusia 67 tahun juga mengatakan ia berada dalam kontak teratur dengan pemilik mayoritas Stan Kroenke dan kepala eksekutif klub Ivan Gazidis, tapi menolak untuk membahas apa yang telah mereka katakan kepadanya mengenai kontrak baru.

“Saya tidak ingin kembali pada itu. Saat ini kami memiliki prioritas lain. Saya pribadi [masa depan] seperti yang saya katakan berkali-kali tidak penting. Ini Arsenal Football Club dan masa depan tim kami dan apa yang kita dapat mencapai hingga akhir musim yang penting, “katanya.

“Saya pikir apa yang penting adalah bahwa klub membuat keputusan yang tepat untuk masa depan. Saya tidak bekerja di sini selama 20 tahun tidak peduli tentang klub ini, karena saya punya banyak kesempatan untuk pergi ke tempat lain selama periode itu dan saya peduli tentang hal ini klub dan saya peduli tentang masa depan.

“Hal ini sangat penting bahwa klub selalu di tangan yang aman, apakah yang saya atau orang lain, dan saya yakini itu.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: