Dimana Mesut Ozil ketika Arsenal membutuhkannya ?

Dimana Mesut Ozil saat Arsenal membutuhkannya?

Arsenal VS Chelsea, dimana Mesut Ozil ketika Arsenal membutuhkannya
Kita selalu mengingat bahwa Chelsea adalah tim yang solid dan selalu bekerja sama untuk mendapatkan Gol terbaik. Namun kita akan mengingat bahwa Eden Hazard adalah seorang penyerang yang amat sangat mengagumkan pada hari Sabtu kemarin. Ketika Anda memainkan pertandingan besar, Anda ingin pemain besar untuk meningkatkan kualitas permainannya. Itulah yang dia lakukan.

Kontras dengan permainan yang disuguhkan oleh Mesut Ozil . Semakin besar permainannya, Hazard pun lebih baik cara bermainnya. Untuk Ozil, meskipun rekornya sebagai pemenang Piala Dunia dan juara La Liga di Real Madrid, Anda merasa itu sebaliknya.

Tentu saja, penting untuk tidak melupakan bagaimana Hazard gagal di  musim lalu. Tapi apa pun alasan untuk itu, apakah ia berpikir ia mungkin memiliki masalah dengan Jose Mourinho, atau apakah ia lelah setelah Piala Dunia, ia telah kembali menjadi pemain yang menjadi bintang Liga Premier di 2014-15 . Selama karirnya, tampaknya 2015-16 adalah penyimpangan.

Tujuannya adalah sempurna dalam permainan,  tapi secara keseluruhan ia sangat baik. Antonio Conte memujinya dan berkata bahwa dia telah bekerja untuk tim. Tapi dia memiliki kemampuan magis untuk mengubah permainan.

Dia mengalahkan Laurent Koscielny dua kali untuk golnya, dan itu adalah bek saya menilai sangat baik. Koscielny seharusnya diblokir atau menghadang dia di garis tengah dan tidak memungkinkan dia untuk pergi. Setelah dia mendapatkan apa yang akan dia hadapi, batas di atas gawang, ia bisa menghancurkan bek terbaik dengan kaki cepat nya.

Anda tidak pernah bisa mengatakan dengan pasti bahwa liga tersebut dilakukan dan akan selesai pada awal Februari, tapi itulah yang rasanya yang terjadi pada hari Sabtu.

Gelar Premier League terasa seperti hanya untuk Chelsea. Bagi tim lain yang belum mendapat giliran untuk ke Stamford Bridge mungkin belum merasakannya.  Mereka masih harus pergi ke Manchester United dan Everton, sementara Manchester City akan sampai terlebih dahulu ke Stamford Bridge.

Tapi pada permainan yang terjadi di bulan April, Chelsea bisa dengan mudah menjadi uncatchable saat itu. Mereka terlihat mudah dalam menghadapi semua pertandingan.

Saya pikir ini akan menjadi lebih dekat daripada ini, bahwa intensitas pertempuran di enam akan menyebabkan Chelsea kehilangan poin. Meskipun mereka lakukan di Tottenham dan Liverpool, lima penantang belum cukup baik untuk memanfaatkannya.

Ketika Chelsea pergi ke permainan Spurs bulan lalu, mereka hanya lima poin. Setelah kehilangan dan memberikan permainan sejak saat itu, mereka sekarang sembilan poin. Intensitas Pertempuran di Enam akan menyebabkan Chelsea Kehilangan poin. Meskipun mereka lakukan di Tottenham Dan Liverpool, lima penantang belum cukup baik untuk memanfaatkan review yang ada.

Keseimbangan dan bentuk tim sudah sangat sempurna. Yang menarik Chelsea yang  untuk ditonton karena memiliki kekuatan baja. N’golo Kante dan Nemanja Matic sangat baik bermainnya. Mereka memungkinkan kembali untuk berkembang karena mereka memberikan begitu banyak soliditas.

Mereka kuat, mereka memenangkan bola kembali tetapi dapat memanipulasi bola juga. Sulit untuk menemukan banyak pemain yang lebih baik di posisi itu di dunia dan Chelsea memiliki dua.

Leave a Reply

%d bloggers like this: