Crystal Palace Kalah Telak Melawan Sunderland

Crystal Palace Kalah Telak MelawanSunderland

Crystal Palace Kalah Telak MelawanSunderland
Pada pertandingan malam tadi fans Crystal Palace menegur pemain tim idola mereka, Dari semua sisi stadion ini, nyanyian dimulai. Kemudian tim Sunderland bergabung. ‘Big Sam, bagaimana dengan skor malam ini?’ mereka menggoda mantan manajer mereka. Untuk Crystal Palace, kinerja busuk dan hasil yang mengerikan itu tidak dapat mereka lupakan .

Pada babak pertama, Palace tertinggal 4-0, pendukung menyerbu lapangan dan berhadapan bek Damien Delaney. Fans menghujat pemain mereka sendiri, kemarahan terukir di wajah mereka. Ketegangan memuncak, dan Palace sekarang mendapatkan tujuh poin dari 36 di kandang musim ini.

Sebelum pertandingan, Allardyce sempat tersenyum, bahkan menari dengan maskot Pete Eagle. Kemenangan pertengahan pekan di Bournemouth membuat Palace berada di posisi menyarankan Palace mungkin pada kurva ke atas. demonstrasi lain dari kekebalan Allardyce untuk degradasi tampaknya berada dalam kartu.

Dan kemudian ini terjadi. Kekalahan terbesar dari semua kekalahan. Untuk menempatkan ini dalam konteks, Sunderland tiba di London dengan satu kemenangan dari sebelumnya sembilan pertandingan Premier League, setelah mencetak enam gol sepanjang musim.

Mereka mulai pertandingan ini dengan Jermain Defoe sebagai satu-satunya anggota dari bintang XI telah mencetak gol  disepanjang permainan musim ini. Dan tim menderita dengan kegagalan Jack Rodwell, yang gagal menang pada salah terakhir 39 Liga Premier itu dimulai.

Sunderland mencetak empat gol tanpa balas – tiga di lima menit terakhir dari babak pertama – meninggalkan Palace 4-0 turun oleh interval. Tidak ada wasit yang bertindak tidak adil bersembunyi di balik pertunjukan-pertunjukan untuk mengalihkan perhatian. Memang, Istana bahkan mengambil pemain kunci Sunderland, Patrick van Aanholt, dalam transfer £ 14m minggu ini. “Kami memiliki tim yang lebih baik,” kata pelatih asal Belanda itu pada saat penandatanganan. ‘Tidak ada rasa tidak hormat kepada Sunderland tapi saya pikir kami lebih kompak. “

Leave a Reply

%d bloggers like this: