Coyle siap menghukum Blackburn jika kalah dari Manchester United

Owen Coyle siap kalahkan MU

Owen Coyle siap kalahkan MU
Manager Blackburn Rovers Owen Coyle mengatakan kepada para pemainnya untuk menikmati berbagi kondisi di lapangan saat bertanding dengan Manchester United akan tetapi siap untuk menghukum mereka jika mereka melakukan kesalahan.

Kembali di pertengahan 1990-an Blackburn dan United terjadi saingan gelar di Liga Premier, tapi kali belum baik dengan mantan dan keberhasilan musim ini akan merupakan menghindari degradasi dari Championship.

Putaran kelima Piala FA hari Minggu menawarkan kesempatan untuk melupakan pertempuran kelangsungan hidup mereka dan memperbarui kenalan dengan Inggris – sebuah kesempatan yang membuat Coyle gembira.

“Untuk bertanding melawan klub elit seperti Manchester United adalah kesempatan yang bagus,” kata Coyle.

“Khusus untuk pemain muda kami ini adalah kesempatan untuk berdiri dengan kaki yang kokoh untuk bertemu dengan para pemain kelas dunia. Sebagian para lawan duduk di rumah menonton para pemain kelas dunia di TV, mereka akan melawan mereka. Permainan ini adalah kesempatan untuk beberapa para pemain untuk melihat seberapa jauh mereka harus berusaha menang, untuk mengatakan ‘mungkin saya perlu mengasah keterampilan saya sedikit, ini adalah apa yang harus saya lakukan.’

“Kami tahu jika kami harus bermain yang terbaik dan Manchester United bermain untuk mereka yang terbaik maka, biasanya, mereka akan menang. Tapi jika mereka sedikit lengah itulah bagaimana kesempatan diciptakan. Itu bisa terjadi di pertandingan manapun.

“Kita perlu dua hal terjadi – bagi kita untuk berada di posisi kami yang terbaik dan untuk Man United menjadi dari permainan mereka yang bisa terjadi dalam pertandingan Piala dan jika tidak kita harus siap untuk memaksimalkan kesempatan kami ‘.

Harapan Akpan dan Elliott Bennett ditangguhkan setelah kerugian yang terjadi untuk Sheffield Wednesday, Lucas Joao adalah cup-tied dan Corry Evans dan Tommie Hoban belum kembali dari cedera.

Bos United Jose Mourinho, di sisi lain, kemungkinan berusaha untuk memutar dari posisi kekuatan dan Coyle sedikit iri atas pilihan tersebut.

“Saya akan berpikir mengingat permainan mereka telah datang mereka mungkin akan mengubah personel, yang mungkin berarti mereka akan membawa seorang Michael Carrick atau Wayne Rooney, ” katanya.

“Mereka tidak meremehkan sesama tim. Terlepas jika mereka beristirahat, mereka saling menghargai sebagai sesama pemain yang memiliki kualitas yang tinggi.

“Jika seseorang tidak bermain dan Wayne Rooney tidak ambil bagian darinya , apakah hal itu akan membuat tim mereka kalah? Tidak seperti itu. Karena mereka mempunyai kualitas pemain seperti Rooney dan Carrick. Semua pun mengakuinya. ”

Leave a Reply

%d bloggers like this: