Cedera Yang Dialami Oleh Javier Mascherano Mengakibatkan Absen Di Dua Pertandingan

Cedera Yang Dialami Oleh Javier Mascherano Mengakibatkan Absen Di Dua Pertandingan

Cedera Yang Dialami Oleh Javier Mascherano Mengakibatkan Absen Di Dua Pertandingan
Tidak semua pertandingan berjalan dengan mulus. Selalu ada kendala baik pada pemain ataupun yang terjadi pada kondisi sekitar. Skuad Barcelona dikabarkan kembali mengalami nasib buruk. Klub raksasa asal Catalan tersebut mengonfirmasikan bahwa salah satu pemain andalannya Javier Mascherano mengalami cedera betis kiri. Javier Mascherano tampil penuh saat Barcelona melawan Juventus dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa (12/4/2017). Pemain asal Argentina itu gagal membantu Barcelona meraih hasil positif di Juventus Stadium. Pasukan Luis Enrique menyerah tiga gol tanpa balas dari I Bianconeri.

Adapun kejadian yang menyerang tim ini bukanlah terjadi di lapangan hijau sebagaimana mestinya. Sejatinya bencana datang setelah pertandingan selesai ketika Javier Mascherano mengeluhkan rasa sakit di kakinya. Pihak klub pun langsung meminta tim medis untuk memeriksa kondisi sang pemain dan mendapatkan kalau Mascherano mengalami cedera betis. Mascherano masih harus menjalani pemeriksaan cedera betisnya. Alhasil, Barcelona belum bisa memastikan berapa lama gelandang berusia 32 tahun itu bakal menepi dari lapangan hijau. Cedera yang tidak disadari ini mungkin akibat dari keseriusan sang pemain sehingga tidak menyadari bahwa dirinya mengalami cedera yang akhirnya mendapat konfirmasi dari pihak medis itu adalah suatu cedera yang cukup serius.

Dengan ketidak hadiran Javier Mascherano untuk memperkuat tim Barcelona hal ini tentunya berpotensi mengganggu kinerja lini belakang Barcelona. Pasalnya, dia merupakan salah satu pemain inti El Barca dengan catatan 35 penampilan dalam berbagai ajang musim ini.

Terlebih jika cederanya cukup serius maka sudah dipastikan bahwa Mascherano bisa melewatkan dua laga krusial bagi Barcelona, yakni duel kedua kontra Juventus, Rabu (19/7/2017), dan laga melawan Real Madrid empat hari kemudian (23/4/2017).

Leave a Reply

%d bloggers like this: