Bergabung di Manchester City Mempunyai Arti Tersendiri Bagi Aleix Garcia

Bergabung di Manchester City Mempunyai Arti Tersendiri Bagi Aleix Garcia

Bergabung di Manchester City Mempunyai Arti Tersendiri Bagi Aleix Garcia
Kebanggan untuk bisa bergabung di tim sepak bola yang telah memiliki nama besar membuat siapa pun anggota skuad tersebut memiliki penilaian yang berbeda bagi tim lain yang mengetahuinya. Hal itu menambah nilai plus bagi tiap pemain. Dan tak bisa dipungkiri bahwa hal itu dapat membuat iri para pemain tim lain. Pemain Manchester City, Aleix Garcia merasakan hal tersebut. Dirinya mengaku senang bisa tampil bersama tim utama The Citizens –julukan City. Garcia tercatat memulai kariernya bersama City sejak 2015.

Pada masa yang lalu pemain asal Spanyol itu diboyong oleh tim asal Manchester itu dari Villarreal. Namun sayang, di musim perdananya bersama City, Aleix Garcia tidak terlalu mendapat kesempatan untuk bermain di skuad utama. Namun itu tidak membuat dirinya merasa kecil hati. Dia tetap memberikan performa yang baik setiap saat diberi kesempatan untuk bergabung dalam suatu pertandingan.

Walaupun dirinya sering berada di bangku cadangan hal itu ternyata tidak membuatnya menjadi putus asa. Beruntung pun datang pada musim 2016-2017, Aleix Garcia tercatat telah bermain sebanyak lima penampilan di Liga Inggris dan juga Piala FA. Dengan kesempatan tersebut membuat perasaan Aleix Garcia sangat senang karena itu akan memberikan dampak yang baik untuk kariernya.

“Saya merasa sangat senang karena diberikan suatu kesempatan pada diri saya di skuad utama Manchester City di musim ini. Saya memiliki musim pertama di tim utama,” ujar Aleix Garcia pada suatu wawancara.

“Saya berpikir bahwa hal itu akan membuat masa depan saya tentunya akan menjadi lebih baik. Dan terutama dalam karier saya. Saya sudaah siap setiap saat jika Pep Guardiola membutuhkan saya,” tambahnya lagi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: