Benzema Tetap Setia Menanti Panggilan Dari Didier Deschamps

Benzema Tetap Setia Menanti Panggilan Dari Didier Deschamps

Benzema Tetap Setia Menanti Panggilan Dari Didier Deschamps
Penantian untuk dapat bergabung dengan tim idaman tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Seperti yang dialami oleh penyerang Karim Benzema mengaku bahwa ia masih memendam harapan untuk bisa kembali membela tim nasional Prancis. Namun, sejauh ini Benzema mengaku masih belum mendapatkan panggilan dari Didier Deschamps. Kita ketahui Benzema sudah tidak lagi membela timnas Pracis sejak tahun 2016 yang lalu. Penyerang yang membela Real Madrid tersebut dicoret dari skuat lantaran memiliki masalah dengan rekan satu timnya Mathieu Valbuena.

Hal itu pun dikonfirmasi oleh Presiden Federasi Sepakbola Pracis, Noel Le Graet beberapa waktu lalu mengaku sudah membuka pintu kembali bagi Benzema. Namun, sejauh ini masih belum ada panggilan dari Deschamps kepada Benzema untuk kembali ke timnas Prancis.

“JIka saya tidak mendapatkan panggilan dari Deschamps. Maka saya akan melanjutkan pekerjaan di Madrid. Terutama ini adalah akhir musim yang menarik, dengan banyak pertandingan besar di depan,” kata Benzema.

Konon kabarnya diketahui bahwa pihak Deschamps masih belum bisa menerima kembali kehadiran Benzema dalam skuat racikannya. Namun, pendapat lain menyebut bahwa Deschamps punya terlalu banyak pilihan di lini depan. Sementara itu, Benzema sendiri memilih untuk bersikap positif menanggapi situasi yang kini terjadi. Ia yakin bahwa jika mampu terus bermain konsisten di Real Madrid, maka panggilan dari timnas Prancis akan segera datang kepadanya.

“Semua tergantung pada saya untuk bisa melakoni dengan baik bersama dengan klub saya,” lanjutnya menjelaskan apa yang dialaminya saat ini.

Kita tahu bahwa Benzema sendiri selama ini tampil lumayan apik bersama dengan Madrid. Eks pemain Lyon tersebut telah mencetak 15 gol dan empat assist untuk Madrid di semua kompetisi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: