Belum Ada Yang Mampu Menggantikan John Terry di Chelsea

Belum Ada Yang Mampu Menggantikan John Terry di Chelsea

Belum Ada Yang Mampu Menggantikan John Terry di Chelsea
Gary Cahill yang menyebutkan tidak ada satu pun yang mampu untuk menggantikan peran John Terry di timnya, bagi Gary Cahill, John Terry di The Blues yang tak tergantikan dan memang dia memiliki kualitas permainan yang tidak di ragukan lagi. “Saya tidak akan pernah mencoba untuk menggantikan posisi John Terry di Chelsea, dan tidak ada yang bisa menggantikan posisi itu”, kata Gary Cahill. Pada saat dirinya dipercaya untuk menjadi Kapten The Blues pada musim baik sedang bermain atau sedang duduk di bangku cadangan, itu merupakan hal istimewa yang di inginkan oleh banyak pemain.

Pada saat Antonio Conte menjabat sebagai Pelatih The Blues pada musim ini, John Terry kurang mendapatkan kesempatan bermain pada squad inti Chelsea, dan menerapkan foramsi 3 – 4 – 3, Conte yang lebih sering menempatkan David Luiz, Cahill, dan Cesar Azpilicueta pada lini pertahanan The Blues, dan alhasil mantan kapten timnas Inggris itu hanya 11 kali tampil pada musim ini dengan waktu bermain selama 768 menit, selain itu juga dari 11 laga tersebut John Terry hanya sembilan kali bermain sejak menit awal pertandingan.

Sehubungan dengan waktu bermain yang kurang tentunya membuat masa depan Terry bersama Chelse pun menjadi tanda tanya besar. Apalagi, dia belum mendapatkan kontrak barunya dari The Blues yang nantinya akan berakhir pada 30 Juni 2017. “Saya telah belajar cara dia bagaiamana untuk mengelola dirinya dan bagaimana dia bermain untuk timnya agar dapat lolos dan meraih hasil yang maksimal, kedua saya tidak pernah berpikir untuk menggatikan John Terry sebagai sang kapten atau posisinya.”ungkapan Cahill

Sampai saat ini John Terry yang sudah memasuki musim ke -19 bersama The Blues dan juga dirinya mampu untuk mencatatkan 685 pertandingan dan berhasil menyumbangakan 6 gol bagi The Blues, dan ikut mempersemahkan 16 gelar juara.

Leave a Reply

%d bloggers like this: