Belotti Tetap Berada di Torino Sampai Masa Kontrak Selesai

Belotti Tetap Berada di Torino Sampai Masa Kontrak Selesai

Belotti Tetap Berada di Torino Sampai Masa Kontrak Selesai
Hal yang menyenangkan sedang dialami oleh penyerang andalan Torino yang sedang naik daun saat ini, dikabarkan sudah menjadi incaran beberapa klub besar Premier League. Hal ini bisa di katakakan cukup beralasan mengingat Belotti saat ini merupakan pencetak gol terbanyak di pentas Seri A. Sejauh ini Belotti sudha berhasil mecetak 22 gol dari 26 laga yang sudah ia mainkan. Selain di klubnya, Belotti juga sudah mulai diandalkan di timnas Italia.

Tidak heran klub-klub sekelas Manchester united, Chelsea, Manchester City dan juga Arsenal berebut tanda tangan sang pemain. Pada awalnya sang pemain telah lebih dahulu masuk ke dalam radar City dan juga Arsenal. Akan tetapi belakangan ini muncul kabar jika Chelsea dan juga Manchester United siap bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan Belotti.

Dan ternyata Chelsea dan Manchester United bahkan sudah mengirimkan perwakilan mereka. Para perwakilan yang dikirim oleh kedua klub Liga Inggirs tersebut ditujukan untuk memantau langsung permainan Belotti. Akan tetapi tentunya niat untuk bisa memboyong Belotti tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan Torino sebagai pemilik Belotti belum ingin melepas sang pemain ke klub lain. Namun pihak Belotti sendiri dikabarkan sebelumnya sudah menolak tawaran yang di ajukan oleh Arsenal. Kemungkinan besar Belotti juga akan menolak tawaran dari Chelsea dan juga Manchester United. Belotti memang pernah mengatakan bahwa ia akan bertahan di Torino hingga beberapa saat ke depan. Belotti mengatakan bahwa ia memang belum siap untuk pindah ke klub lain.

Seperti kita ketahui bahwa Belotti belum lama ini telah memperpanjang kontraknya bersama Torino. Dalam kontrak baru Belotti tercantum klausul rilis sebesar 85 juta pound. Torino sendiri sudah mengatakan, apabila ada klub yang benar-benar menginginkan Belotti, maka ia harus siap untuk mengaktifkan klausul rilis tersebut. Akan tetapi hal tersebut bukan tidak mungkin terjadi, mengingat peminta Belotti adalah tim-tim besar yang memang mempunyai banyak dana untuk mendatangkan sang pemain.

Leave a Reply

%d bloggers like this: