Bayern Munich 1 Wolfsburg 0 , siap menuju perempat final DFB-Pokal

Bayern Munich kalahkan Wolfsburg siap menuju perempat final DFB-Pokal

Bayern Munich kalahkan Wolfsburg siap menuju perempat final DFB-Pokal
Bayern Munich mengalahkan Wolfsburg 1-0 di Allianz Arena, ini adalah suatu syarat bagi Bayern Munich untuk menuju ke perempat final DFB-Pokal. Dan ini menjadi peluang yang baik berkat D0uglas Costa.

Pemain internasional Brasil ini membuka awal babak pertama dengan tembakan rendah dari jarak 20 yard yang mengambil sundulan dari Luiz Gustavo seperti yang telah dilakukan oleh Koen Casteels.

Semua mata tertuju pada Costa menjelang pertandingan Selasa kemarin, menyusul komentar baru-baru ini bahwa ia bisa menjadi tim penggerak di akhir musim untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di tempat lain, bahkan jika Carlo Ancelotti dapat menerima saran dari Winger untuk berganti tim.

Mantan bintang, Shakhtar Donetsk adalah seorang pemain yang tidak menyenangi keributan, meskipun dia melakukan kerja sama yang baik selama melawan Wolfsburg.

Pelatih Valerien Ismael memilih untuk mengistirahatkan pemain seperti Diego Benaglio, Jeffrey Bruma dan Mario Gomez dengan pendapat bahwa pada pertandingan Bundesliga yang akan datang melawan Hoffenheim.

Wolfsburg harus berjuang dengan kuat guna menciptakan peluang dalam setiap permainan. Walaupun pada pembukaan Costa selalu unggul. Yang mengakibatkan Bayern dengan mudah melaju menuju kemenangan.

Bayern mendominasi permainan sejak awal dan akhirnya membuahkan gol di menit ke-17 ketika Costa menemukan peluang yang baik untuk melakukan tembaka ke gawang.

Pemain sayap Brasil memilih untuk mencoba peruntungannya dari pinggir kotak penalti dimulai oleh Thiago Alcantara dan tembakan rendahnya mengambil sundulan dari mantan gelandang Bayern Luiz Gustavo, kemudian meninggalkan gawang Casteels tanpa ada kesempatan.
Tim tuan rumah memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka 10 menit sebelum istirahat ketika Xabi Alonso ditemukan Mats Hummels dalam posisi berbahaya dengan tendangan bebas yang cerdas, tetapi tidak ada bek belakang yang dapat merespon sundulannya.

Bayern tetap bermain dengan baik setelah selang waktu berlangsung dan Thiago kemudian melakukan sundulan yang ternyata melewati gawang, setelah kerja sama yang baik dengan Costa.

Pemain Wolfburg berusaha keras untuk gol kedua dan Casteels melakukannya dengan baik untuk menggagalkan Costa ketika pemain gelandang tersebut melepaskan tendangan kerasnya dari sudut atas kerjasamanya dengan David Alaba.

Wolfburg dibawah arahan Gomez berupaya untuk mendapatkan kembali peluang gol, namun hal itu pun gagal mereka lakukan di kesempatan terakhir babak permainan pada saat Yunus Malli melakukan tendangan langsung ke gawang Manuel Neuer.

Leave a Reply

%d bloggers like this: