Barcelona Adalah Lawan Yang Sepadan Untuk Juventus – Dybala

Barcelona Adalah Lawan Yang Sepadan Untuk Juventus - Dybala

Barcelona Adalah Lawan Yang Sepadan Untuk Juventus - Dybala
Kompetisi untuk mendapatkan gelar juara di Liga Champions masuh terus bergulir. Semua pemain tentu memiliki lawan yang dianggap pantas untuk menjadi rival dalam pertarungan. Demikian juga yang diharapkan oleh penyerang Juventus yaitu Paulo Dybala. Dirinya memiliki keinginan untuk dapat melawan Barcelona pada final Liga Champions musim ini. Jika hal itu dapat terwujud maka tentunya akan menjadi laga ulangan seperti final pada tahun 2015. Dimana pada saat itu, Juventus kalah dengan skor 1-3 di Stadion Olimpiade Berlin, Jerman.

Untuk musim Liga Champions kali ini tim Juventus dan juga Barcelona sama-sama telah memastikan langkah menuju ke babak perempat final. Yang mana pada sebelumnya pada babak 16 besar, Juventus berhasil menyingkirkan wakil Portugal, FC Porto, sedangkan Barcelona menuntaskan perlawanan PSG.

Paulo Dybala bergabung dengan tim Juventus dari Palermo menjelang musim 2015-2016, mengatakan, melawan raksasa La Liga, “Apakah saya ingin bertemu Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Muenchen? Maka saya akan memilih untuk berhadapan dengan Barcelona di final. Pertarungan di final itu akan seperti dua tahun yang lalu ketika saya belum bergabung dengan Juventus,” ucapnya.

Tim-tim besar yang sudap pasti mereka lolos ke babak berikutnya, yakni Juventus, Barcelona, Real Madrid, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, dan Leicester City. Selanjutnya untuk dua tempat tersisa akan diperebutkan oleh Atletico Madrid-Leverkusen dan Manchester City-AS Monaco. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Paulo Dybala lah yang berhasil mencetak satu-satunya gol saat Juventus menang atas Porto pada Selasa lalu.

“Mulai saat ini kita akan merasakan bahwa semua pertandingan akan sangat sulit untuk dilalui. Hasil undian babak perempat final akan memberi tahu siapa yang akan kami hadapi. Maka dari itu kami akan terus berjuang dan meraih gelar sampai akhir,” tuturnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: