Barcelona 6 Paris Saint-Germain 1, Roberto Yakin Bisa Raih Kemenangan

Barcelona 6 Paris Saint-Germain 1, Roberto Yakin Bisa Raih Kemenangan

Barcelona 6 Paris Saint-Germain 1, Roberto Yakin Bisa Raih Kemenangan
Barcelona mengklaim bahwa mereka percaya kemenangan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain yang akan turun dalam sejarah sebagai salah satu dari semua-waktu comebacks terbesar, Sergi Roberto melakukan serangan di menit kelima perpanjangan waktu untuk menutup sensasional 6-5 kemenangan yang mengejutkan setelah mereka dibuntuti 4-0.

Hal itu tampak bahwa gol hasil tendangan Edinson Cavani akan terbukti penting setelah Barca telah melaju untuk memimpin tiga gol, tetapi tuan rumah mencetak tiga kali dari menit ke-88 dan seterusnya di Camp Nou untuk menyelesaikan turnaround terbesar yang pernah dilihat dalam kompetisi.

Setelah meronta-ronta di leg pertama babak-16, Barca tampaknya akan jatuh secara perlahan dari pemulihan untuk meraih kemenangan memperbaiki kesalahan masa lalu.

Luis Enrique mencetak tiga gol dalam waktu 50 menit dan tidak memungkinkan intervensi Cavani untuk menggagalkan tawaran mereka untuk sepotong sejarah, Neymar mencetak dua gol sebelum menyiapkan Roberto di adegan menakjubkan, leg kedua akhirnya menyelesaikan 6-1.

Dua tindakan yang agresif di babak pertama gol – satu dari Luis Suarez di menit ketiga – dan Layvin Kurzawa gol bunuh diri memberikan goyangan pada Camp Nou dengan harapan nasib baik akan berpindah.

Tim tuan rumah mengurangi kesalahan dan lebih lanjut di awal babak kedua ketika Lionel Messi mencetak gol ke-11 kompetisi musim ini dari titik penalti setelah Neymar dilanggar oleh Thomas Meunier.

Tapi semuanya selesai secara cepat dari Cavani hanya setelah satu jam – kedelapan dari kampanye Liga Champions yang telah yang paling produktif – tampaknya telah membuat perbedaan, sebelum aksi heroik dari Neymar dan Roberto.

Kekalahan telak terlihat saat PSG dikalahkan Barca di KO yang mengalami nasib yang sama pada tahun 2013 dan 2015.

Barca, sementara itu, mencapai perempat untuk musim yang ke 10, yang berarti mereka masih dalam dengan peluang treble di musim lalu bersama Luis Enrique.

Harapan Suarez untuk kembali luar biasa dicapai hanya dalam 150 detik.

Leave a Reply

%d bloggers like this: