Barca Perlahan Tapi Pasti Melaju ke Babak Final

Barca Perlahan Tapi Pasti Melaju ke Babak Final

Barca Perlahan Tapi Pasti Melaju ke Babak Final
Posisi Barca menyerang di atas gawang dilakukan Kevin Trapp dan mengirim sundulan jarak dekat di luar Meunier pada baris setelah Marquinhos dan Marco Verratti telah baik gagal untuk berurusan dengan salib Rafinha ini.

PSG memiliki klaim penalti yang ditolak ketika salib Julian Draxler melanda lengan geser Javier Mascherano, yang sebagai salah satu dari tiga perubahan Barca dari leg pertama.

Namun tuan rumah terus mendapat tekanan, dengan Messi mengirim tendangan bebas lebih dan Neymar melihat upaya membuka kesempatan semakin melebar.

Lucas Moura, memulai serangan untuk PSG dengan Angel Di Maria hanya duduk di bangku cadangan, mengirim upaya secara pasti di Marc-Andre ter Stegen, tapi itu sebagai niat baik karena mendapat support dari pengunjung sebagai Barca menyerang lagi lima menit sebelum jeda.

Ini adalah gol berkelahi lagi, dengan pembelaan dari Marquinhos memungkinkan Andres Iniesta untuk memburu Suarez dan mengirim jagoan back-heel melintasi gawang yang diiris ke gawangnya sendiri oleh Kurzawa.

Malam yang buruk menjadi lebih buruk bagi PSG dalam waktu tiga menit dari restart ketika wasit Deniz Aytekin menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan salah satu pejabat.

Barca merasa penghargaan datang ketika Neymar telah melonjak ke daerah tersebut dan telah ditebang oleh kepala Meunier setelah bek kehilangan pijakan, dengan Messi meningkatkan dan ledakan masa lalu Trapp dari 12 yard.

PSG hampir mendapat gol ternilai jauh dari respon ketika Meunier mengalahkan Neymar di ujung dan kuadrat untuk Cavani, yang meluncur usaha kaki kiri membentur tiang dari enam yard.

Unai Emery kemudian dibawa Di Maria untuk Lucas dalam pencarian yang melelahkan dari tujuan yang tidak tiba setelah 62 menit.

Akhirnya dalam tendangan bebas dari Verratti menyebabkan Kurzawa mendapatkan atas Ivan Rakitic untuk kembali ke jalur Cavani dan ia mengirimkan sebuah mencelupkan finish megah ke atap bersih, memicu perayaan besar dari Emery dan para pendukung pergi.

Ter Stegen membuat kunci menyelamatkan dari Cavani beberapa saat kemudian setelah throughball Draxler yang dikirim striker PSG jelas untuk menjaga Barca – yang kini membutuhkan lebih tiga gol.

Pengganti Arda Turan telah tembakan dibersihkan dari baris oleh Marquinhos, tetapi pemogokan Cavani tampaknya telah terhenti momentum host ‘sebelum final panik.

Barca mendapat keempat dengan dua menit tersisa, Neymar menemukan sudut atas dengan tendangan bebas yang mengesankan yang meninggalkan Trapp terpaku di tempat.

Ia menyerang lagi dari titik penalti di menit pertama tambahan waktu, pengiriman Trapp dengan cara yang salah setelah Suarez telah diganjal oleh Marquinhos.

PSG kemudian harus menahan Barca selama empat menit tersisa dari lima waktu tambahan, tapi Barca tidak bisa melakukan itu untuk mengguncang dunia sepak bola.

Leave a Reply

%d bloggers like this: