Atletico Madrid Berhasil Kalahkan Osasuna Walau Tanpa Kehadiran Simeone

Atletico Madrid Berhasil Kalahkan Osasuna Walau Tanpa Kehadiran Simeone

Atletico Madrid Berhasil Kalahkan Osasuna Walau Tanpa Kehadiran Simeone
Kembali tim Atletico Madrid meraih kemenangan di Jornada ke 32 ini. Menghadapi tim juru kunci Osasuna, Los Rojiblancos sukses mendulang kemenangan telak dengan skor akhir 3-0. Gol kemenangan tim tuan rumah berhasil dilakukan oleh brace Yannick-Fereira Carrasco dan satu sumbangan gol Filipe Luis di babak kedua.

Walaupun pertandingan tersebut dijalani tanpa adanya pemain utamanya Simeone (karena sedang masa penyembuhan) pihak Atletico Madrid mencoba untuk mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Pada menit ke 9 Fernando Torres sudah mulai mengancam gawang Osasuna, namun sayang ternyata tendangannya masih melebar terlalu tinggi di atas gawang Osasuna. Osasuna sendiri bisa dikatakan bermain dengan disiplin pada laga ini. Mereka bermain bertahan sehingga sering terlihat menyulitkan pergerakan Atletico Madrid. Atletico sendiri baru berhasil membongkar pertahanan Osasuna pada menit 30. Menerima umpan Filipe Luis, Yannick Fereira-Carrasco melepaskan tembakan keras mendatar dari luar kotak penalti yang tidak bisa dijangkau oleh Salvatore Sirigu. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Setelah terjadinya gol tersebut nampak pihak Atletico Madrid semakin bersemangat untuk mencetak gol. Beberapa peluang tercipta, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan tetap imbang dengan skor 1-0. Memasuki babak kedua, Atletico tetap mempertahankan tempo serangan mereka. Baru dua menit laga berjalan, mereka sukses menggandakan keunggulan setelah umpan silang Nicolas Gaitan sudulan yang sempurna dilakukan oleh Carrasco. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Filipe Luis sendiri akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit 60. Menerima umpan dari Angel Correa, bek Timnas Brasil itu berhasil menceploskan bola ke gawang Sirigu. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Sebenarnya tim Los Colchoneros memiliki peluang besar untuk keunggulan menjadi 5-0 menjelang akhir pertandingan saat mereka dihadiahi 2 penalti beruntun oleh wasit Mario Melero. Namun sayang Yannick Fereira-Carrasco dan Thomas Partey gagal melaksanakan tugas mereka setelah eksekusi penalti mereka digagalkan oleh Salvatore Sirigu. Alhasil skor 3-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Berkat kemenangan ini Atletico semakin mantap di peringkat ketiga dengan raihan 65 poin. Sementara Osasuna masih tertahan di dasar klasemen dengan raihan 17 poin.

Leave a Reply

%d bloggers like this: