Ashley Young Memuji Segala Taktik Dan Strategi Yang Dilakukan Oleh Jose Mourinho

Ashley Young Memuji Segala Taktik Dan Strategi Yang Dilakukan Oleh Jose Mourinho

Ashley Young Memuji Segala Taktik Dan Strategi Yang Dilakukan Oleh Jose Mourinho
Kelihaian pelatih dalam memberikan arahan untuk menjalankan strategi dalam pertandingan memang sangat diperlukan. Semakin baik strategi yang dimiliki makan akan semakin mudah untuk mengalahkan lawan. Semua itu juga harus didukung oleh kekompakan dari semua pemain. Maka tidak heran jika Ashley Young memberikan pujian atas taktik yang diterapkan oleh Jose Mourinho ketika Manchester United mengalahkan Chelsea pekan lalu. Sungguh pertandingan yang ditunggu oleh semua penggemar bola diseluruh penjuru.

Semua itu dikarenakan Setan Merah mampu menundukkan tim pemuncak klasemen Premier League dengan skor 2-0 di Old Trafford. Kubu Antonio Conte bahkan tercatat tak melepaskan satu pun tembakan ke arah gawang. Dengan adanya gol kemenangan tuan rumah dibuat oleh Marcus Rashford dan Ander Herrera. Keduanya adalah pemain muda yang memiliki keahlian tinggi dalam menggiring bola ke gawang.

Ashley Young kemudian memuji penampilan Manchester United, yang menurutnya amat layak merebut tiga angka dari rivalnya itu. “Saya kira tidak banyak orang mengira kami akan mengakhiri laga dengan skor seperti itu. Namun kami melakukannya, kami percaya pada diri sendiri. Kami tidak punya banyak waktu untuk mengasah taktik, namun tiap pemain tampil fantastis dari awal hingga akhir. Kami mampu meredam ancaman Chelsea. Valencia dan Darmian bermain bagus. Dan dua bek kami mampu meredam Costa. Kami tahu jika kami bisa mencetak gol cepat kami akan memberikan diri kami sendiri modal yang bagus. Kami sangat layak meraih tiga poin.” kata Young saat menjelaskan bahwa dirinya memberikan penilaian yang baik atas permainan yang dilakukan oleh Manchester United saat berhasil mengalahkan Chelsea.

Untuk babak selanjutnya Manchester United diyakini akan semakin kuat membuat benteng pertahanan agar tidak terjadi kebobolan gawang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: