Aset Berharga Untuk Tim Arsenal – Hector Bellerin

Aset Berharga Untuk Tim Arsenal - Hector Bellerin

Aset Berharga Untuk Tim Arsenal - Hector Bellerin
Permainan Hector Bellerin ternyata mendapat perhatian lebih dari tim lain. Perkembangan skil dan juga kematangan dalam mengolah bola mendapat pengakuan dari tim Barcelona. Hal ini yang membuat kabar bahwa pihak Barcelona ingin meminang Hector Bellerin dari Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bellerin pun merasa terhormat masuk dalam daftar pemain buruan El Barca. Pemain 22 tahun itu merupakan jebolan asli akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Namun, pada musim panas 2011, Hector Bellerin memutuskan untuk menerima tawaran dari Arsenal.

Seperti yang kita ketahui bahwa selama bersama The Gunners, performa Bellerin terus meningkat. Dia mampu menjadi sosok andalan Arsenal di sisi kanan pertahanan. Berkat kontribusinya tersebut, skuat Meraim London berhasil menjuarai Piala FA dan Community Shield. Hal inilah yang membuat pihak Barcelona tertarik untuk segera mengajaknya pindah ke klub Barcelona. Apalagi, Barca kekurangan pemain yang berposisi sebagai bek kanan.

Pada saat ini Los Cules hanya memiliki Sergi Roberto untuk menghuni pos sebagai bek kanan. Sementara itu, Aleix Vidal harus absen hingga akhir musim karena dibekap cedera dislokasi engkel.

“Tentu ini adalah hal yang sangat menyenangkan mengetahui bahwa ada banyak klub besar yang tertarik kepada saya, tetapi jika salah satu dari klub tersebut adalah Barcelona, itu terasa istimewa. Saya tidak lupa saya dibesarkan di sana, dan saya tidak akan pernah lupa saya tinggal di Barcelona. Saya pernah meninggalkan Barcelona karena saya merasa klub itu tidak percaya pada kemampuan saya. Saya merasa tidak dihargai, saya kecewa,”kata Bellerin.

Namun kenyataannya keinginan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Hector Bellerin tidak akan mudah. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023, Arsenal juga enggan melepas salah satu aset berharganya tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: