Arsene Wenger Tidak Layak Mendapat Perlakuan Yang Tidak Pantas Saat Arsenal Kalah

Arsene Wenger Tidak Layak Mendapat Perlakuan Yang Tidak Pantas Saat Arsenal Kalah

Arsene Wenger Tidak Layak Mendapat Perlakuan Yang Tidak Pantas Saat Arsenal Kalah
Kekalahan tim tentu berakibat buruk pada fans mereka. Ada yang menyalahkan atau pun mencibir terhadap kinerja pelatih atau manajer. Arsene Wenger mengalami hal yang kurang enak terkait dengan kekalahan pasukannya saat berhadapan dengan West Bromwich. Bek Manchester City, Bacary Sagna, menganggap perlakuan yang diberikan pendukung Arsenal kepada Arsene Wenger sangat tidak adil. Menurut Sagna, tidak ada sosok yang mampu menggantikan Wenger di Arsenal.

“Wajar jika saya merasa sedih dengan perlakuan terhadap Arsene Wenger, dia tidak pantas menerima itu. Wenger merupakan pria dengan kepribadian luar biasa, serta sosok yang tepat untuk menangani Arsenal. Apa yang telah Wenger dapatkan sangat tidak adil. Terkadang Anda bisa mendapat hasil buruk, namun Wenger selalu ada untuk para pemainnya,” kata Sagna.

Diketahui bahwa Sagna mengaku berutang budi kepada Arsene Wenger, karena telah membawanya ke Arsenal pada tahun 2007. “Saya selalu mengingat apa yang telah dia lakukan, sehingga sulit melihatnya dalam situasi seperti ini. Untuk saya, Arsenal adalah Arsene Wenger,” ujar Sagna.

Saat ini Arsene Wenger sedang tersudut akibat hasil negatif yang dialami Arsenal. The Gunners hanya meraih empat kemenangan dari sepuluh laga terakhir mereka di semua kompetisi. Hasil terbaru adalah Arsenal kalah 1-3 ketika melawat ke kandang West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns pada laga pekan ke-29 Premier League, 18 Maret 2017.

Dengan beberapa hasil buruk ini membuat para suporter Arsenal mulai gerah. Beberapa dari mereka bahkan mulai membentangkan spanduk yang meminta Wenger untuk angkat kaki dari Emirates Stadium. Tentu saja ini adalah hal sebaiknya tidak dilakukan jika mereka memang merupakan fans setia dari Arsenal. Karena fans yang sejati pasti akan selalu mendukung apapun hasil akhir dari pertandingan atau sepak terjang tim yang didukungnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: