Arjen Robben Berpendapat Bahwa Bayern Munchen Lebih Siap Berhadapan Dengan Real Madrid

Arjen Robben Berpendapat Bahwa Bayern Munchen Lebih Siap Berhadapan Dengan Real Madrid

Arjen Robben Berpendapat Bahwa Bayern Munchen Lebih Siap Berhadapan Dengan Real Madrid
Kenangan lama akan kondisi buruk teringat kembali oleh gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengaku sudah melupakan memori buruk saat Die Roten tersingkir dari Liga Champions 2013-2014 setelah kalah agregat 0-5 dari Real Madrid pada babak empat besar. Menurut Arjen Robben, kini kondisi kedua klub berbeda. Ketika itu, Bayern Munchen menyerah 0-4 dari Real Madrid pada pertandingan leg pertama di Allianz Arena, 29 April 2014. Sementara itu, saat bertandang ke Santiago Bernabeu, Bayern Munchen kembali menyerah 0-1 dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Tentu saja Bayern Munchen lebih mempersiapkan diri untuk tampil lebih baik lagi. Semua ini dilakukan demi memperbaiki citra dihadapan Real Madrid.

“Tentu saja masalah kekalahan di semifinal Liga Champions 2013-2014 tidak masuk hitungan. Kami sudah melupakan hal tersebut. Itu adalah bagian dari masa lalu kami yang suram. Sementara untuk pertandingan besok akan ditentukan beberapa hal-hal detail. Nanti akan ada banyak pemain berkualitas di lapangan dan perbedaan tentu akan sangat sedikit,” kata Arjen Robben pemain asal Belanda tersebut memberikan penjelasan.

Tim Real Madrid sudah bukan hal yang baru bagi Arjen Robben karena dirinya pernah berkarier bersama Los Blancos pada 2007 hingga 2009. Selama dua musim, Arjen Robben mempersembahkan trofi La Liga dan Piala Super Spanyol.

“Pada saat berhadapan dengan Real Madrid hal itu akan selalu menjadi pertandingan spesial karena saya menghabiskan waktu selama dua tahun di sana. Saya akan selalu suka kembali ke Madrid, tetapi sekarang saya hanya memikirkan Bayern Munchen agar kami dapat lolos ke semifinal,” tutur Arjen Robben. Akankah arti dari ucapan Arjen Robben berharap untuk bisa kembali lagi ke Real Madrid? Kita tunggu saja bagaimana nanti perkembangan kariernya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: