Ambisi Real Madrid Untuk Segera Mendapatkan Paulo Dybala Bukan Hal Yang Mudah

Ambisi Real Madrid Untuk Segera Mendapatkan Paulo Dybala Bukan Hal Yang Mudah

Ambisi Real Madrid Untuk Segera Mendapatkan Paulo Dybala Bukan Hal Yang Mudah
Dikabarkan bahwa pihak Real Madrid akan menyertakan dua pemainnya, yaitu Isco Alarcon dan Mateo Kovacic untuk memuluskan langkah Paulo Dybala merapat ke Santiago Bernabeu. Paulo Dybala datang dari Palermo ke Juventus pada awal musim 2015-16. Sejak saat itu menurut kabar yang beredar sang pemain telah menjadi idola baru bagi publik Turin karena menunjukkan performa konsisten dan bermain dengan gemilang sepanjang musim.

Sampai saat ini di pertarungan musim 2016-17 Paulo Dybala telah menyumbang sebanyak 13 gol dan tujuh assist dari 30 penampilan dirinya di semua kompetisi. Tentu saja hal tersebut membuat tim Juventus memiliki peluang untuk meraih treble winners karena masih aktif bermain di tiga kompetisi, yakni Liga Champions, Coppa Italia dan Serie A. Masih panjang dirasa seluruh tim untuk dapat menggondol piala kemenangan. Jatuh bangun seluruh pemain tentu menguras tenaga belum lagi tuntutan manajer atau pun pelatih untuk terus meningkatkan kualitas permainan semua pemain. Menjadi nomor satu dan tetap yang terbaik adalah target setiap tim.

Kondisi itulah yang menyebabkan Florentino Perez kabarnya sangat tertarik untuk bisa mendatangkan Paulo Dybala. Presiden Real Madrid itu menilai sang pemain sebagai sosok yang bisa menguntungkan dari sisi komersial. Florentino Perez pun tidak ragu sedikitpun untuk menyertakan Isco Alarcon dan Mateo Kovacic agar tim Juventus tergoda. Padahal seperti kita ketahui bahwa sebelumnya kedua sosok itu juga sempat diberitakan akan merapat ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun 2016.

Management Real Madrid pun diyakini akan menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk mewujudkan ambisi mereka menggaet Paulo Dybala. Dan kita sebagai tambahan informasi bahwa proses negosiasi ini kabarnya akan mulai digencarkan setelah musim 2016-17 berakhir.

Leave a Reply

%d bloggers like this: