Chelsea bagi Alvaro Morata

Chelsea bagi Alvaro Morata
Ternyata Alvaro Morata adalah target pertama yang menjadi pilihan Antonio Conte untuk menggantikan Diego Costa di Chelsea pada musim panas, dan striker Real Madrid menyukai gagasan bersatunya
kembali dengan manajer yang ditandatanganinya untuk Juventus.

Ini adalah hal yang baik bagi Morata sejak pindah ke Chelsea karena batal pindah dari musim panas lalu dan Real Madrid diharapkan dapat membawanya kembali ke Bernabeu setelah dua musim di Turin.

Dia adalah pemain internasional Spanyol 24 tahun telah tampil secara tidak tentu dan Daily Telegraph mengira dia telah mengatakan kepada teman-teman bahwa pindah ke Chelsea adalah kartu AS, sementara itu diklaim Madrid akan memberikan tawaran sebesar £ 50 juta.

Dan Real Madrid mungkin menyambut suntikan dana dengan menjual Morata akan memadai. Marca melaporkan Zinedine Zidane berencana untuk menyegarkan skuadnya dengan beberapa pendatang baru dan memiliki pengalaman yang lebih.

Paulo Dybala, Ricardo Rodriguez dan bahkan Antoine Griezmann bisa menjadi target Los Blancos karena mereka melihat untuk menambah pilihan mereka.

Dan ada tanda tanya menggantung di atas kepala sejumlah pemain Madrid saat ini. Pepe, Fabio Coentrao, Isco dan James Rodriguez semua menghadapi suasana yang tidak pasti dengan juara Eropa, dikatakan, sementara Marcos Llorente dan Yesus Vallejo bisa kembali dari status pinjaman untuk memperkuat skuad.

Menurut Calcio Mercato, Fiorentina akan menawarkan Federico Bernardeschi kontrak baru dalam upaya untuk menghindari keberuntungan dari Chelsea. Pemain sayap 22 tahun telah tertangkap mata setelah mencetak sembilan gol dan menyiapkan empat pertandingan lainnya di Serie A musim ini.

Pembicaraan antara Stoke City dan Porto atas masa depan jangka panjang dari Bruno Martins-Indi yang “sedang berlangsung,” Mark Hughes mengatakan, tapi Stoke Sentinel melaporkan bos Potters yakin penandatanganan internasional Belanda secara permanen setelah dia dipinjamkan musim ini.

Sky Sports menulis bahwa manajer West Bromwich Albion Tony Pulis menegaskan “ada tawaran untuk Salomon Rondon dari China,” tetapi ditolak karena dia tidak mampu kehilangan pemain apapun dari skuad yang kecil. Striker 27 tahun itu telah mencetak tujuh gol dalam 23 penampilan Premier League untuk The Baggies musim ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: