Allegri Puji Kerja Keras Juventus Dalam Usaha Mengalahkan Barcelona

Allegri Puji Kerja Keras Juventus Dalam Usaha Mengalahkan Barcelona

Allegri Puji Kerja Keras Juventus Dalam Usaha Mengalahkan Barcelona
Massimiliano Allegri sang pelatih Juventus memberikan penilaian dari hasil kemenangan 3-0 timnya atas Barcelona membuat Bianconeri mendapatkan rasa hormat di antara klub-klub elite Eropa.Juventus tampil hebat kala menggulung Barcelona tiga gol tanpa balas pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Juventus Stadium (11/4/2017). Dua gol dari Paulo Dybala dan satu gol Giorgio Chiellini menuntaskan perjuangan Bianconeri untuk membalas kekalahan pada final Liga Champions 2015.

Pada dasarnya Massimiliano Allegri yang sudah menangani Juventus sejak 2014 mengaku kalau Juventus telah kembali dihormati sebagai satu di antara klub top di daratan Eropa. Hal ini tentu menjadikan kebanggaan tersendiri bagi tim Juventus.

“Kami telah menunjukkan performa yang sangat bagus. Secara teknis kami disiplin ketika kami harus bertahan dan menyerang. Ini adalah satu langkah besar untuk menembus babak semifinal. Kami akan fokus pada pertandingan leg kedua. Saya tidak tahu persentase kemenangan kami di Camp Nou nanti, namun kami menargetkan untuk mencetak gol. Kami masih berada dalam perkembangan. Saya puas dengan performa skuat Juventus pada beberapa musim terakhir. Kemenangan atas Barcelona membuat Juventus kembali dihormati sebagai satu di antara klub top Eropa. Saya rasa, pencapain tersebut merupakan pencapaian terbesar saya selama menangani Juventus,” ujar Allegri.

Terlihat jelas bahwa Allegri puas dengan kerja keras yang dilakukan oleh skuad nya pada saat menghadapi Barcelona kemarin. Untuk pertandingan selanjutnya yaitu pada pekan depan, Juventus akan ganti menyambangi markas Barcelona di Camp Nou. Meskipun memiliki keunggulan tiga gol, Juventus tetap harus waspada. Merujuk dari nasib yang diderita Paris Saint-Germain, Allegri wajib menyiapkan strategi khusus untuk melawan Blaugrana ketika bermain di kandangnya sendiri.

Leave a Reply

%d bloggers like this: