Aleix Garcia – Manchester City Sudah Siap Jika Berhadapan Dengan Arsenal

Aleix Garcia - Manchester City Sudah Siap Jika Berhadapan Dengan Arsenal

Aleix Garcia - Manchester City Sudah Siap Jika Berhadapan Dengan Arsenal
Pertarungan demi pertarungan menghiasi jadwal para pemain bola beberapa waktu terakhir ini. Ada yang memiliki jadwal sangat padat sehingga bisa memungkinkan terjadinya kekacauan tim jika salah satu atau beberapa mengalami cedera pada saat bertanding. Padatnya jadwal pun dialami oleh Manchester City. Dikabarkan bahwa Manchester City kembali akan menjalani partai big match kontra Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan ke-30, Minggu 2 April 2017 malam WIB. Pertandingan ini tentu akan memberi tekanan hebat bagi para pemain City.

Manchester City harus bertandang ke Emirates Stadium markas Arsenal. Sadar akan menghadapi salah satu raksasa Inggris, salah satu pemain City yakni Aleix Garcia yakin pertandingan akhir pekan nanti akan memberikan pertarungan yang sengit. Mereka pun sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi lawan dengan sebaik mungkin. Hal ini harus menjadi catatan merah bagi pihak Manchester City pada saat berhadapan dengan Arsenal. Karena seperti kita ketahui bahwa keduanya merupakan lawan yang tangguh.

Walaupun nantinya pertandingan akan berlangsung dengan sengit pihak Aleix Garcia justru menginginkan atmosfer tersebut. “Saya berharap permainan (lawan Arsenal) sama seperti saat melawan Liverpool. Permainannya sangat sulit,” jelas Garcia. Hal yang alot dihadapi oleh Manchester City saat melawan Liverpool. Pihak Manchester City berusaha keras untuk dapat menaikkan posisi mereka pada chart score. Seperti kita ketahui bahwa pada pertengahan Maret lalu Sergio Aguero dan kolega sempat menjalani partai sengit kontra Liverpool. Dan pada saat itu Manchester dCity yang berstatus sebagai tuan rumah harus dipaksa berbagi angka dengan tim lawan dan ternyata mereka hanya mampu mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Oleh sebab itu wajar jika pertarungan nanti akan menjadi hal yang penting bagi Manchester City.

Leave a Reply

%d bloggers like this: