Akankah Karier John Terry Terhenti Seiring Dengan Bertambahnya Usia ?

Akankah Karier John Terry Terhenti Seiring Dengan Bertambahnya Usia ?

Akankah Karier John Terry Terhenti Seiring Dengan Bertambahnya Usia ?
Usia pemain yang sudah diatas 30 tahun kadang dipermasalahkan dalam mengejar karier di lapangan hijau. Hal itu menjadi sangat ris kan mengingat banyaknya para pemain muda yang memiliki cara bermain yang bagus dan juga mereka memiliki kelebihan dalam hal stamina di lapangan hijau. Dan ini menjadi salah satu penyebab para pemain senior untuk segera menggantungkan sepatu bolanya atau pun beralih profesi menjadi pelatih atau pun manajer. Hal ini juga yang kiranya menjadi pemikiran bagi seorang John Terry. Seperti kita tahu bahwa John Terry sudah terlalu tua untuk bergabung dengan Arsenal ketika kontraknya habis nanti. Hal ini menurut kiper legendaris Gunners, David Seaman.

Jika tidak ada perubahan , nantinya John Terry akan meninggalkan Chelsea dia akhir musim setelah 22 tahun menjalani karir di Stamford Bridge. Walaupun pada kenyataannya mantan pemain Inggris itu masih belum ingin pensiun dan sudah dikaitkan dengan sejumlah tim di Premier League. Hal ini dikaitkan dengan permainan John Terry yang dinilai masih memiliki nilai lebih bagi klub nya dan juga dirinya dinilai masih memberikan kontribusi bagi klub tersebut.

Walaupun sering terdengar suara sumbang yang menyatakan bahwa lini belakang Arsenal sudah beberapa kali menerima kritik musim ini usai mereka kembali menjalani musim yang mengecewakan di bawah asuhan Arsene Wenger. Namun Seaman tidak bisa membayangkan jika John Terry bergabung dengan tim lamanya.

“Saya kira itu tidak akan terjadi karena usia John. Berapa sekarang usianya? 36 atau sekitar itu. Untuk seorang pemain non-kiper, hal tersebut sedikit terlalu tua!” demikian yang diutarakan oleh Seaman tentang keberadaan seorang John Terry jika sampai usia sekarang ataupun nantinya masih berlanjut untuk tetap merumput. Kiranya hal itu juga dapat dijadikan masukan yang baik untuk seorang John Terry.

Leave a Reply

%d bloggers like this: