Akankah Alexis Sanchez Hengkang Dari Emirates ?

Akankah Alexis Sanchez Hengkang Dari Emirates ?

Akankah Alexis Sanchez Hengkang Dari Emirates ?
Ian Wright meyakini bahwa Alexis Sanchez akan memilih untuk segera angkat kaki dari Emirates pada musim panas nanti. Hal tersebut dilontarkan oleh Wright setelah melihat Arsenal berduel melawan Liverpool di Anfield, Minggu (05/03). Di pertandingan tersebut The Gunners dibantai dengan skor 3-1.

Keputusan Arsene Wenger yang banyak dipertanyakan oleh para fans yakni keputusan mencadangkan Sanchez. Pemain asal Chile itu baru dimainkan di babak kedua dan terbukti bisa mengangkat performa tim. Seperti diketahui bahwa Sanchez sendiri sebelumnya kerap dikabarkan sudah ragu dengan masa depannya di Arsenal dan siap angkat kaki dari Emirates pada musim panas mendatang. Wright pun kini akhirnya merasa yakin bahwa penyerang enerjik berusia 28 tahun itu pasti akan hengkang usai dicadangkan Wenger di laga tersebut.

“Saya harus mengatakan bahwa dengan kondisi Arsenal saat ini, saya merasa khawatir pada mereka. Mereka melihat momentum dan berusaha untuk membangun kepercayaan dan kita baru saja menyaksikan sebuah pertandingan di mana pemain terbaik kami tak dimainkan,” katanya pada sebuah wawancara.

“Ketika ia masuk lapangan ia menunjukkan perbedaan yang dibuatnya. Jika Anda akan meninggalkannya di bangku cadangan, siapa yang akan masuk untuk menginspirasi laga yang intensif yang diinginkan Arsene Wenger? Siapa yang akan menginspirasi tim? Anda harus khawatir terkait peluang Arsenal finis di empat besar. Saya tidak akan (bertahan jika saya Sanchez),” cetusnya.

“Jika saya tidak bisa masuk ke tim Arsenal ketika mereka datang ke tempat-tempat seperti Anfield, ketika Anda harus menang untuk tetap di empat besar – hanya untuk mencoba dan mengkonsolidasikan apa yang Anda lakukan musim lalu – dan lagi pula ada kerusuhan di sekelilingnya, jadi mengapa saya ingin bertahan? Tim kami tidak benar-benar jadi penantang untuk apa pun, ditendang keluar dari Liga Champions, dan ia adalah pemain yang sangat diidamkan (klub-klub lain). Agennya mungkin saat ini sedang menghubungi klub-klub lain dan ini mengkhawatirkan. Karena ini adalah sebuah kekhawatiran yang besar,” tandasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: