AC Milan Dan Inter Milan Memiliki Hasil Yang Imbang Dalam Derby Milan

AC Milan Dan Inter Milan Memiliki Hasil Yang Imbang Dalam Derby Milan

AC Milan Dan Inter Milan Memiliki Hasil Yang Imbang Dalam Derby Milan
Menjadi pemenang tentu membawa aura yang berbeda dalam menghadapi suatu masalah. Demikian juga yang dialami oleh bintang AC Milan, Christian Zapata dimana dirinya mengaku senang dengan hasil imbang yang diraih timnya dalam laga Derby Milan baru-baru ini. Zapata menyebut Derby berjalan dengan intens sehingga imbang merupakan hasil yang adil bagi kedua tim. Dimana pada pertandingan Giornata ke 32 itu, AC Milan dijadwalkan bermain pada partai panas Derby Della Madonina. Mereka harus berhadapan dengan tetangga mereka yaitu Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Saat menghadapi pertandingan tersebut, kubu Rossonerri sejatinya tertinggal dahulu dengan skor 2-0 berkat gol yang dihasilkan oleh Mauro Icardi dan Antonio Candreva, namun pada kenyataan yang ada ternyata anak asuh Vincenzo Montella itu berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dihasilkan oleh Alessio Romagnoli dan Christian Zapata di masa injury time. Zapata sendiri harus puas dengan hasil imbang tersebut, karena menurutnya kedua tim tersebut sama-sama bermain dengan luar biasa.

“Saat menghadapi pertandingan derby tadi benar-benar kondisi yang intens. Dimana kedua tim telah bermain dengan sangat baik, namun kami pantas mendapatkan hasil imbang. Saya rasa sangat normal pada saat pihak Inter Milan mencoba mengulur waktu, karena mereka unggul 2-0. Namun kami tidak pernah menyerah dan akhirnya kami pun berhasil menyamakan kedudukan.” penjelasan Zapata, bek Timnas Kolombia tersebut.

Dengan demikian berkat hasil imbang tersebut Milan tertahan di peringkat 6 dengan raihan 58 poin sementara Inter Milan menyusul di peringkat 7 dengan raihan 56 poin. Sehingga demikian maka kita harus yakin bahwa menjadi menang memang merupakan imbalan dari hasil kerja keras. Demikian juga yang diyakini oleh Zapata dan rekan satu timnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: