Zlatan Ibrahimovic Dan Marcos Rojo Alami Cedera – MU Lanjutkan Melenggang Ke Perempat Final Liga Eropa

Zlatan Ibrahimovic Dan Marcos Rojo Alami Cedera - MU Lanjutkan Melenggang Ke Perempat Final Liga Eropa

Zlatan Ibrahimovic Dan Marcos Rojo Alami Cedera - MU Lanjutkan Melenggang Ke Perempat Final Liga Eropa
Kondisi pemain yang mengalami cedera tentu tak luput dari pengamatan dan kekhawatiran pelatih. Seperti hal nya pelatih Jose Mourinho belum bisa memastikan detail cedera Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. Dua pemain ini mengalami cedera ketika menjalani pertandingan menghadapi Anderlecht di leg kedua babak perempat final Liga Eropa di Old Trafford, Jumat (21/4).

Pada saat sedang menjalani pertarungan akhirnya Marcos Rojo ditarik keluar pada menit 23 dan digantikan oleh Daley Blind. Ibrahimovic kemudian menyusul mengalami masalah pada lututnya pada menit 91 dan digantikan Anthony Martial. Walaupun akhirnya Manchester United memastikan langkahnya ke semi final setelah mendapat hasil 2-1 di kandang. Dengan hasil hasil ini, maka Manchester United lolos dengan agregat 3-2 atas lawan dari Belgia tersebut.

Dengan kenyataan pahit bahwa keberhasilan mengantongi tiket lolos ke babak semi final harus dibayar dengan cedera yang menimpa Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. Mourinho belum bisa memastikan berapa lama dua pemain tersebut akan menghuni kamar perawatan.

“Saya rasa cedera itu tidak mudah tapi saya akan menunggu hasil tes kemudian baru bicara. Saya belum bisa memastikan karena saya seorang pelatih bukan dokter. Tapi kabarnya cukup negatif,” penjelasan yang diberikan oleh Jose Mourinho.

Seperti yang kita ketahui bahwa Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain penting untuk Mourinho musim ini. Sejauh ini penyerang 35 tahun tersebut mengumpulkan 28 gol di semua kompetisi dan telah mengantarkan timnya menjadi juara EFL Cup dan Community Shield musim ini. Zlatan Ibrahimovic gabung dengan Manchester United pada musim panas kemarin dengan status bebas transfer dari PSG.

Melihat jadwal pertandingan yang padat maka dengan kondisi pemain andalan yang mengalami cedera tentu akan membuat Jose Mourinho berpikir tentang strategi yang baik. Mengingat pada pertandingan selanjutnya Manchester United akan menghadapi Burnley dalam lanjutan Premier League.

Leave a Reply

%d bloggers like this: