Zidane Puas Dengan Apa Yang Dilakukan Oleh Pemainnya Saat Berhadapan Dengan Sevilla

Zidane Puas Dengan Apa Yang Dilakukan Oleh Pemainnya Saat Berhadapan Dengan Sevilla

Zidane Puas Dengan Apa Yang Dilakukan Oleh Pemainnya Saat Berhadapan Dengan Sevilla
Menjadi pemenang tentu hal yang amat menyenangkan bagi para pemainnya. Hal ini juga mempengaruhi sang pelatih yang merasa dirinya tidak sia sia memberikan segala ilmu yang dia miliki untuk berbagi dengan pemainnya. Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa setiap momen kini akan krusial dalam perebutan gelar juara La Liga, usai timnya terus memastikan diri bahwa mereka berada di posisi yang tepat dengan menang 4-1 atas Sevilla semalam.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada pertandingan tersebut Real Madrid diketahui unggul 2-0 lewat tendangan bebas cepat yang dilakukan oleh Nacho Fernandez dan fnishing jarak dekat Cristiano Ronaldo, namun Sevilla kemudian memperkecil ketinggalan usai babak pertama dengan gol Jovetic. Duo pemain tersebut memang pemain andalan yang dimiliki oleh Real Madrid. Terlebih sang jawara Cristiano Ronaldo selalu berusaha untuk memberikan gol terbaiknya untuk Real Madrid.

Sementara itu Barca di tempat lain pun menang 4-1 atas Las Palmas dan Madrid diwajibkan untuk menang. Publik Bernabeu akhirnya dibuat lega usai Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol kedua dan Toni Kroos menutup pesta tuan rumah.

Tentu saja hasil ini membuat Zidane dan timnya hanya butuh empat angka dari dua laga sisa mereka untuk memastikan diri meraih gelar juara liga.

“Hal terbaik adalah kami ada di fase final dalam kondisi yang amat bagus dan semua orang termotivasi. Kami tahu bahwa semuanya dipertaruhkan, setiap menit, setiap permainan. Di Spanyol, tidak mudah memenangkan liga ini. Dan kami masih harus melakukan yang tersulit, dengan dua laga sisa. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, namun kami akan memberi segalanya.” demikian penjelasan yang diberikan oleh Zidane.

Leave a Reply

%d bloggers like this: