Zidane Berkata Bahwa Pasukannya Telah Siap Untuk Menghadapi Serangan Barcelona

Zidane Berkata Bahwa Pasukannya Telah Siap Untuk Menghadapi Serangan Barcelona

Zidane Berkata Bahwa Pasukannya Telah Siap Untuk Menghadapi Serangan Barcelona
Bagaimana hal yang akan diharapkan oleh sebuah klub besar saat menghadapi pertarungan yang besar juga. Banyak strategi yang dipertimbangkan untuk disesuaikan dengan klub mana yang akan dihadapi. Sebagai contoh sang pelatih Zinedine Zidane menuntut Real Madrid menunjukkan penampilan terbaik mereka apabila ingin mengalahkan Barcelona dalam duel El Clasico pada akhir pekan ini. Los Blancos akan menantang musuh bebuyutannya Barcelona pada jornada 33 La Liga musim 2016/17. Pertandingan ini akan digelar di markas Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

Untuk menghadapi tim Barcelona sudah pasti Real Madrid akan menurunkan semua pemain andalannya guna mempertahankan nama besar dan juga gelar juara Real Madrid. Ini bukan pertandingan biasa. Pertandingan ini cukup penting bagi kedua tim karena hasil dari pertarungan ini dapat berpengaruh dalam juara gelar La Liga musim ini. Oleh karena itu, Zidane meminta anak buahnya untuk tampil maksimal guna meraih hasil yang maksimal pula. Taktik yang cerdik serta pemanfaatan waktu harus dimiliki oleh semua pasukan Madrid. Barcelona adalah klub bola dimana banyak pemain hebat bergabung disana. Lionel Messi bukanlah pemain yang dapat dianggap remeh.

“Menghadapi pertandingan kali ini kami harus tampil yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Kami sudah terbiasa dengan pertandingan seperti ini, ini hanya pertandingan lainnya dan ini sangat penting bagi kami. Kami akan mengalami kelelahan selama musim ini tapi kami ingin terus bergerak ke arah yang sama.” penjelasan Zidane tentang kesiapan pasukannya.

Real Madrid sendiri sudah mengantongi modal berharga sebelum laga El Clasico dengan menembus babak semifinal Liga Champions. Sebaliknya untuk tim Barcelona harus menelan pil pahit karena tersingkir dari kompetisi tersebut saat berhadapan dengan Juventus.

Leave a Reply

%d bloggers like this: