Zabaleta Akhiri Karier Di Manchester City Dengan Lega Setelah Berhasil Kalahkan Manchester United

Zabaleta Akhiri Karier Di Manchester City Dengan Lega Setelah Berhasil Kalahkan Manchester United

Zabaleta Akhiri Karier Di Manchester City Dengan Lega Setelah Berhasil Kalahkan Manchester United
Berhasil mengalahkan salah satu klub terbesar Inggris tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi pihak yang berhasil melakukannya. Bukan hanya secara pribadi, secara tim pun mereka merasakan kebanggaan tersendiri pada saat berhasil melakukannya. Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mengatakan bahwa kemenangan atas Manchester United di semifinal Piala FA di 2011 merupakan momen favorit dalam karirnya di klub.

Seperti yang kita ketahui bahwa Pablo Zabaleta akan pergi dari Manchester City di akhir musim, dan kabarnya West Ham bakal siap menampungnya. Pemain Argentina itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua ketika ia membantu Manchester City menang 3-1 atas West Brom semalam. Diketahui pula bahwa Pablo Zabaleta kemudian mengucap terima kasih pada fans usai laga berakhir, dengan berjalan ke tengah lapangan dan memberi sambutan.

Sosok berusia 32 tahun lantas memilih momen favorit dalam sembilan tahun perjalanan karirnya di Manchester City. Dirinya merasa apa yang dilakukan selama bersama Manchester City adalah hal yang menyenangkan. Dan merupakan hal yang tidak akan dapat dia lupakan karena pada saat dirinya akan menyudahi kontrak dengan Manchester City telah berhasil membantu timnya untuk mengalahkan Manchester United.

“Sebagai pemain dan penggemar sepakbola, bermain di Premier League seperti mimpi. Saya katakan ke pacar saya, sekarang sudah jadi istri saya, biarkan saya pergi ke Manchester, saya akan menikmatinya, saya hanya akan di sana selama tiga atau empat tahun, jadi saya harus minta maaf karena sekarang sudah sembilan tahun. Momen favorit saya adalah ketika kami mengalahkan Manchester United di semifinal di Wembley dan juga juara Premier League dengan gol Sergio Aguero. Fans sudah menunggu begitu lama dan kami melakukannya dengan cara City.” kata Pablo Zabaleta.

Leave a Reply

%d bloggers like this: