Yaya Toure Ingin Gantung Sepatu Saat Masih Berada di Manchester City

Yaya Toure Ingin Gantung Sepatu Saat Masih Berada di Manchester City

Yaya Toure Ingin Gantung Sepatu Saat Masih Berada di Manchester City
Tekad untuk menjadi pemain yang loyal kiranya akan dilakukan oleh salah satu pemain Manchester City. Pengakuan dari seorang Gelandang asal Pantai Gading Yaya Toure mengaku dirinya ingin sekali bisa gantung sepatu bersama klubnya saat ini, Manchester City.

Seperti yang kita tahu bahwa kontrak Yaya bersama The Citizen akan berakhir pada akhir bulan Juni mendatang. Tidak ada tanda tim asuhan Josep Guardiola itu ingin memperpanjang masa baktinya di Etihad. Diketahui bahwa Yaya sendiri sempat bersitegang dengan Guardiola di awal musim ini. Ia pun sampai cukup lama tidak dimainkan oleh manajer asal Spanyol tersebut.

Walaupun terjadi demikian masalah itu tidak mengganggunya. Ia malah ingin terus bertahan di klub tersebut, sembari menegaskan bahwa sulit baginya untuk membayangkan memakai jersey lain selain jersey milik City musim depan dan seterusnya.

“Sepak bola memang aneh. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal. Saya ingin jujur ​​dengan para penggemar karena orang-orang itu, sepanjang waktu saya bermain, para penggemar itu begitu spesial dan klub telah bersikap baik pada diri saya,” kata Yaya.

“Saya ingin terus berlanjut sampai akhir dan cara terbaik adalah berhenti bermain sepakbola dengan City. Itu akan menjadi cara terbaik untuk saya. Sejujurnya, melihat saya dengan jersey lain akan sangat sulit tapi kita lihat saja. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan tapi kita akan lihat saja bagaimana nanti. Saya mampu bermain lebih sering. Saya harus jujur, saya ingin bermain lebih sering tapi saya hanya ingin itu ketika saya selesai saya bisa finis di City. Itu yang saya inginkan tapi kita akan lihat saja nanti,” tegasnya.

Awal mulanya gelandang berusia 34 tahun tersebut membela City sejak tahun 2010 silam. Sampai saat ini ia sudah bermain sebanyak 299 kali bagi The Citizen di semua ajang, menyumbangkan 79 gol dan 48 assist. Dan selama bergabung dengan Manchester City, ia sempat membantu klub tersebut meraih dua gelar Premier League. Ia juga memenangkan satu trofi FA Cup dan tiga gelar domestik lainnya

Leave a Reply

%d bloggers like this: