Wayne Rooney Tidak Masalah Dinilai Telah Menurun Kualitas Permainannya

Wayne Rooney Tidak Masalah Dinilai Telah Menurun Kualitas Permainannya

Wayne Rooney Tidak Masalah Dinilai Telah Menurun Kualitas Permainannya
Memiliki usia diatas 30 tahun sebagai pemain bola yang masih eksis tentu akan mendapat sorotan. Karena mereka yang memiliki usia itu selalu dianggap tidak memiliki produktivitas yang baik. Namun hal ini bagi seorang Wayne Rooney tidak mempermasalahkan jika ada yang menyebut permainannya saat ini sudah mengalami penurunan. Penyerang Manchester United ini memastikan bahwa ia masih layak bermain di top level.

Seperti yang kita ketahui bahwa penampilan Rooney pada musim ini memang tidak begitu impresif. Jumlah menit bermain yang cukup minim berbanding lurus dengan koleksi gol yang ia jaringkan ke gawang lawan. Rooney sejauh ini baru mencetak tiga gol saja di Premier League. Ini juga dikarenakan sang Manajer Manchester United tidak memberikan waktu bermain yang lebih pada dirinya. Mungkin karena semakin banyak pemain muda yang bergabung di Manchester United.

Selain itu jumlah gol tersebut menjadi catatan paling buruk bagi Rooney dalam semusim sejak memutuskan pindah ke Manchester United pada musim 2004/05. Benar benar permainan yang tidak memiliki prestasi menonjol.

“Saya merasa bahwa saya cukup baik untuk masih bermain di level tertinggi. Orang lain mungkin punya pendapat yang berbeda, saya menghormati pendapat mereka tapi saya juga memiliki pendapat saya sendiri,” ucap Rooney.

Sementara itu terkait menit bermain yang cukup minim pada musim ini, Rooney tak ingin pesimistis. Penyerang berusia 31 tahun berpikir bahwa mungkin ada positif yang bisa dia dapatkan dan Rooney memastikan tampil total pada setiap kesempatan yang diberikan. Dan dirinya membuktikan hal itu.

“Tidak terlibat pada banyak permainan pada musim ini mungkin menguntungkan. Yang bisa saya lakukan adalah terus bekerja, terus berusaha untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa itu salah pada sesi latihan. Saya hanya menunggu kesempatan dan saat mendapat kesempatan saya, seperti saat tampil lawan Burnley saya berhasil memberikan gol untuk MU,” tandasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: