Wayne Rooney Diharapkan Dapat Menjadi Duta Klub Bagi Old Trafford

Wayne Rooney Diharapkan Dapat Menjadi Duta Klub Bagi Old Trafford

Wayne Rooney Diharapkan Dapat Menjadi Duta Klub Bagi Old Trafford
Kabar terbaru menyebutkan bahwa mantan pemain Manchester United Wayne Rooney sudah mendapatkan penawaran untuk kembali ke Old Trafford sebagai duta klub. Tentu saja ini adalah sebuah penghargaan atas apa yang selama ini telah menjadi bagian dari hidupnya selama dirinya berkarier di Old Trafford.

Seperti yang kita ketahui bahwa selama ini Wayne Rooney menutup 13 tahun karirnya sebagai pemain Manchester United bulan ini usai kembali ke klub masa kecilnya, Everton. Tentu saja ini adalah salah satu impian dari dirinya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi klub yang telah memberikan kesempatan dirinya untuk dapat memulai karier pada saat dirinya berada di Everton.

Akan tetapi keputusan Wayne Rooney untuk mundur dari Old Trafford tidak begitu saja dilepaskan oleh direktur Ed Woodward. Ed Woodward tidak ingin Wayne Rooney mengakhiri sejarahnya bersama Manchester United begitu saja.

Akan tetapi tawaran ini bukan merupakan bagian dari kontrak sang pemain, namun diajukan secara verbal sebelum ia akhirnya memutuskan meninggalkan klub untuk pergi ke Goodison Park.

Karena seperti kita tahu bahwa Setan Merah tidak punya rencana pada Wayne Rooney untuk saat ini, namun mereka akan punya peran khusus untuknya di masa mendatang. Untuk itulah mereka ingin tetap menjalin kerja sama yang baik dengan mantan pemainnya. Dikarenakan Wayne Rooney merupakan salah satu pemain terbaik dan loyal yang mereka miliki selama dirinya berada di Manchester United.

Wayne Rooney bergabung dengan klub di usia 18 tahun dan sukses menjadi salah satu pemain terhebat di Inggris. Ia memenangkan begitu banyak gelar juara saat berada di Manchester United dan juga menjadi top skorer sepanjang masa di klub dan timnas Inggris.

Wayne Rooney juga sempat memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga.

Leave a Reply

%d bloggers like this: