Watford Ingin Kalahkan Chelsea Saat Mereka Berhadapan Nanti

Watford Ingin Kalahkan Chelsea Saat Mereka Berhadapan Nanti

Watford Ingin Kalahkan Chelsea Saat Mereka Berhadapan Nanti
Chelsea memang saat ini sedang berada diatas angin. Dengan berhasil memenangkan segala pertarungan maka membuat posisinya terus berada diatas. Ternyata hal itu membuat Walter Mazzari berniat untuk mengalahkan Chelsea pada saat nanti dimana Chelsea akan berhadapan dengan Watford. Untuk itulah maka Walter Mazzarri berharap tim asuhannya, Watford, bisa datang ke Stamford Bridge dan merusak pesta juara Chelsea.

Seperti yang kita ketahui bahwa klub Chelsea sudah memastikan diri memenangkan Premier League 16/17 dengan menang 1-0 atas West Brom di The Hawthorns pekan lalu. The Blues bakal bisa merayakan sukses itu di depan suporter sendiri ketika menjamu Watford di tengah pekan ini. Tentunya ini adalah hal yang amat menyenangkan bagi Chelsea dikarenakan apa yang menjadi target mereka dapat mereka raih dan mereka pun merasa wajar jika dapat menikmati kemenangan ini dalam waktu yang sedikit lebih lama.

Namun kita juga harus tahu bahwa The Hornets sendiri sudah memastikan diri lolos dari jurang degradasi, namun Mazzarri mengaku memiliki misi merusak pesta Chelsea dan Antonio Conte untuk menyelamatkan posisinya. Ini dikarenakan Watford sendiri tengah menelan empat kekalahan beruntun dan tidak pernah mencetak gol tandang sejak Januari.

“Saya bersyukur posisi kami aman dan Chelsea sudah memenangkan Premier League. Itu artinya ketika kami (saya dan Conte-red) bertemu, kami bisa mengucap halo dan menikmati hari. Saya menyukai semua soal Conte. Dia manajer yang amat bagus dengan banyak karakter. Namun kami memiliki agenda sendiri. Akan hebat jika kami mampu finish dengan baik dan itu akan memberikan modal bagus untuk memulai musim depan.” kata Mazzari terkait dengan pertandingan antara Chelsea melawan Watford pada suatu kesempatan wawancara jelang pertandingan tersebut. Tampak jelas bahwa Mazzari yakin dengan kekuatan yang dimiliki olehnya. Dan telah mempersiapkan sebaik mungkin untuk dapat mengalahkan Chelsea nantinya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: