Virgil Van Dijk Dikabarkan Akan Segera Bergabung Dengan Manchester City

Virgil Van Dijk Dikabarkan Akan Segera Bergabung Dengan Manchester City

Virgil Van Dijk Dikabarkan Akan Segera Bergabung Dengan Manchester City
Kebutuhan untuk mendapatkan pemain yang hebat dan sesuai dengan klub adalah hal yang mutlak bagi setiap klub. Berbagai cara pasti dilakukan untuk mendapatkan target guna memperbaiki atau mempertahankan gelar juara. Seperti yang dilakukan oleh Manchester City. Sebagai klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan sukses memenangi perburuan tanda tangan bek andalan sekaligus kapten Southampton, Virgil van Dijk. Sudah barang tentu hal ini menjadikan Manchester City memiliki kekuatan yang lebih dalam menghadapi pertarungan nantinya.

Kekuatan dan juga keahlian yang dimiliki oleh Van Dijk tentu membuat dirinya bernilai lebih dalam bursa transfer. Dan juga apa yang menjadi kehebatannya sudah membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang diharapkan oleh klub lain. Oleh karena itu wajar jika pendapat yang mengatakan bahwa Van Dijk memang menjadi salah satu komoditas paling panas di bursa transfer musim panas kali ini. Karena selain Manchester City masih ada dua tim Premier League lainnya juga diklaim getol menginginkan bek asal Belanda itu. Kedua klub itu adalah Liverpool dan Chelsea.

Namun kini seperti yang telah diberitakan setempat mengatakan bahwa pihak The Citizens lah yang bakal sukses mengamankan tanda tangan Van Dijk dengan transfer senilai 60 juta poundsterling. Tentu saja ini bukan jumlah yang sedikit. Selain itu diketahui bahwa Van Dijk akan menandatangani kontrak selama lima tahun dan mendapat gaji senilai 200 ribu poundsterling per pekan yang akan membuatnya menjadi bek termahal di dunia.

Untuk selanjutnya masalah peresmian transfer Van Dijk dari Southampton menuju Manchester City kabarnya bakal segera rampung sesaat setelah bursa transfer musim panas resmi dibuka pekan depan. Kiranya dengan bergabungnya Van Dijk di Manchester City akan membuat kekuatan City semakin hebat.

Leave a Reply

%d bloggers like this: