Vidic Merasa Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Yang Berusaha Keras Untuk Dapat Bertahan

Vidic Merasa Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Yang Berusaha Keras Untuk Dapat Bertahan

Vidic Merasa Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Yang Berusaha Keras Untuk Dapat Bertahan
Menjadi salah satu pemain yang patut diperhitungkan tentunya bukan hal yang instan dimiliki oleh semua pemain. Tentu membutuhkan kerja keras untuk dapat bertahan baik secara phisik ataupun secara mental. Nemanja Vidic mengungkap bagaimana peraih empat trofi Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, bisa menjadi pemain seperti yang kita kenal sekarang.

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelum meraih sukses di Real Madrid, pemain asal Portugal itu sempat menjalani karir di klub Inggris yaitu Manchester United, dimana ia memenangkan trofi Liga Champions dan Ballon d’Or untuk pertama kalinya dan berkembang menjadi salah satu bintang besar dunia. Selain itu Nemanja Vidic juga mengungkapkan bahwa menghadapi Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan di Manchester United membuat mereka berdua terus berkembang secara fisik. Terbukti dari ketangguhan dan keseriusan sepak terjang Ronaldo sekarang.

Dan ternyata hal itu juga yang dirasakan juga oleh bek Serbia mampu membuat CR7 (Cristiano Ronaldo) masih bisa terus mempertahankan level permainannya hingga sekarang. “Cristiano terus menunjukkan perkembangan tiap pekan dan saya tahu karena saya bermain dengannya setiap hari. Saya menjadi lebih baik karena melawan dia. Saya terus belajar dan belajar,” tutur Vidic pada suatu kesempatan. Vidic menilai apa yang telah dilakukan oleh Ronaldo tersebut patut menjadi contoh bagi pemain yang lainnya agar tetap menjaga kebugaran dan juga penampilan.

“Dia berlatih keras dan terus berlatih usai semua orang pulang. Itu dilakukan untuk mengasah kemampuan kaki kiri dan kanannya. Semua orang berpikir talenta datang secara alami, namun dia benar-benar bekerja keras. Lihat tubuhnya sekarang, dia sebelumnya kurus ketika datang ke Manchester United. Dia juga jarang mendapat cedera meski terus berlatih secara maksimal.” tutup Vidic.

Leave a Reply

%d bloggers like this: