Vermaelen Akhirnya Akan Dijual Oleh Pihak Barcelona Atas Permintaan Messi

Vermaelen Akhirnya Akan Dijual Oleh Pihak Barcelona Atas Permintaan Messi

Vermaelen Akhirnya Akan Dijual Oleh Pihak Barcelona Atas Permintaan Messi
Untuk memiliki sebuah klub yang tangguh dan berprestasi maka dituntut untuk selalu siap mengganti para pemain yang dianggap kurang pas dan kurang bisa beradaptasi dengan pemain yang lainnya. Untuk itulah maka bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan meminta klub untuk melepas Thomas Vermaelen pada musim panas ini. Hal ini dirasa perlu, karena itulah Barcelona dituntut berbenah pada musim panas ini untuk menyongsong musim depan setelah gagal di Liga Champions dan La Liga musim lalu.

Sementara itu dengan adanya Ernesto Valverde yang datang menggantikan posisi Luis Enrique sebagai pelatih kepada dan dia akan menjadi sosok yang bertanggung jawab mengembalikan nama besar Barcelona di sepakbola dunia musim depan. Pihak Barcelona sendiri telah banyak dikaitkan dengan beberapa nama besar pada musim panas ini, sebut saja nama Marco Verratti, Philippe Coutinho hingga Bellerin.

Akan tetapi pada kenyataannya Barcelona juga akan kedatangan beberapa pemain yang mereka pinjaman pada musim lalu, seperti Thomas Vermaelen, Munir, Sergi Samper, Douglas Pereira dan Christian Tello. Tapi diklaim oleh media Spanyol, Diario Gol, bahwa Lionel Messi mengatakan kepada klub untuk melepas Vermaelen. Bek Belgia itu telah bergulat dengan banyak cedera sejak dari Arsenal, Barcelona hingga musim lalu bersama AS Roma.

Belum lagi tersiar kabar jika Lionel Messi mengkomunikasikan perasaannya tentang sang bek melalui layanan pesan WhatsApp, di mana dia mengatakan bahwa masalah cedera pemain tersebut menjadi masalah terbesar, dan dia harus segera dilepas. Tentu saja hal ini yang menjadi pemikiran bagi pihak Barcelona akankah mereka mempertahankan Vermaelen.

Dan ternyata apa yang diinginkan oleh Lionel Messi mendapatkan dukungan dari pemain Barcelona lainnya dan Valverde sekarang bisa dipaksa untuk menjual Vermaelen untuk memberi tempat kepada pemain baru.

Leave a Reply

%d bloggers like this: