Untuk Mendapatkan Riyad Mahrez, Real Madrid Akan Bersaing Dengan Arsenal Dan Juga Chelsea

Untuk Mendapatkan Riyad Mahrez, Real Madrid Akan Bersaing Dengan Arsenal Dan Juga Chelsea

Untuk Mendapatkan Riyad Mahrez, Real Madrid Akan Bersaing Dengan Arsenal Dan Juga Chelsea
Tidak selamanya klub yang memiliki nama besar akan dengan mudah mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Mereka juga akan tetap mengikuti prosedur yang ada. Akan tetapi kelebihan dari klub besar saat mereka akan merekrut seorang pemain tentu saja lebih cepat mendapat respon dari pemain incaran tersebut. Ini juga dialami oleh Real Madrid, dimana Real Madrid dikabarkan bergabung dalam persaingan untuk mendapatkan winger Leicester City, Riyad Mahrez.

Belum lama ini agen dari Riyad Mahrez konon sudah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona, dan mengatakan pada tim Catalan bahwa kliennya juga sudah mendapatkan penawaran dari Arsenal dan Chelsea. Tentu saja ini akan menjadi persaingan yang menarik pada saat Real Madrid menginginkan pemain yang juga diminati oleh klub besar tersebut. Arsenal dan Chelsea adalah saingan yang baik dalam mendapatkan pemain.

Akan tetapi ada kabar yang mengatakan bahwa Real Madrid kini juga terlibat kontak dengan agen Mahrez. Hal ini tak terlepas dari keinginan manajer Zinedine Zidane untuk mendatangkan sang winger. Perlu diketahui bahwa Zidane dikabarkan merupakan fans berat pemain asal Aljazair, dan tim juara Eropa konon sudah menanyakan soal status pemain terbaik PFA 15/16 tersebut pada The Foxes. Dapat dipastikan bahwa pihak Real Madrid akan berusaha keras untuk mewujudkan apa yang diinginkan oleh pelatih berkepala plontos tersebut.

Namun demikian perlu diketahui bahwa prioritas utama Mahrez adalah Barcelona, meski mereka sudah mengatakan pada agen sang pemain untuk menunggu, sembari tim Catalan menyelesaikan pembelian seorang bek – yang kini jadi prioritas mereka. Pihak Barca dan Real Madrid meyakini bahwa Leicester akan melepas sang pemain dengan harga 40 juta euro di musim panas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: