Totti Tetap Konsentrasi Menghadapi Pertandingan Dibandingkan Rumor Tentang Dirinya

Totti Tetap Konsentrasi Menghadapi Pertandingan Dibandingkan Rumor Tentang Dirinya

Totti Tetap Konsentrasi Menghadapi Pertandingan Dibandingkan Rumor Tentang Dirinya
Nasib yang belum dipastikan akan kemanakah atau akankah menyelesaikan sepak terjangnya di lapangan hijau menerpa Francesco Totti. Dikabarkan bahwa sang Legenda AS Roma saat ini yaitu Francesco Totti kembali menolak untuk mengkonfirmasi apakah dirinya akan gantung sepatu di akhir musim ini atau tidak. Sebelumnya dikabarkan bahwa Direktur Olahraga Roma, Monchi menegaskan bahwa ini adalah musim terakhir Francesco Totti sebagai pemain di Giallorossi. Selanjutya, Er Pupone akan diangkat menjadi direktur klub.

Tapi ternyata apa yang menjadi perbincangan semua pihak ditangguhakan oleh Francesco Totti melalui akun Twitter pribadinya. Terlihat bahwa sikap Francesco Totti disitu dengan mengunggah sebuah gambar yang berisi pernyataan sikap terkait masalah pensiun ini.

“Hari ini saya menjawab pertanyaan kesekian tentang masa depan saya dengan canda. Yang saya tahu adalah Juve akan datang ke Roma pada hari Minggu dan saya hanya berpikir tentang itu karena kami bertarung hingga akhir kompetisi dan Roma di atas segalanya. Sisanya bisa dibahas setelahnya dan akan ada waktu untuk membicarakan hal tersebut,” tutupnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Fracesco Totti memulai debut di tim senior Roma pada 1993 silam di usia 16 tahun. Hingga kini ia sudah menyumbang total 307 gol dalam 783 penampilan bagi Il Lupi, kedua angka tersebut merupakan rekor klub. Francesco Totti memang dikenal telah memberikan sumbangan gol yang berarti bagi klub nya selama ini. Dan dirinya pun dinilai sangat loyal terhadap klubnya dan tidak ada segan atau pun ragu untuk membela AS Roma apapun yang terjadi. Terlihat bahwa dirinya tumbuh dan berkembang bersama AS Roma walaupun kita mengetahui bahwa dengan prestasi yang dia ukir selama ini tentunya bukan hal yang sulit bagi dirinya untuk dapat berpindah klub. Namun hal itu tidak dilakukan olehnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: