Target Menjadi Pemenang Bagi Juventus Adalah Hal Yang Wajar, Ungkap Chiellini

Target Menjadi Pemenang Bagi Juventus Adalah Hal Yang Wajar, Ungkap Chiellini

Target Menjadi Pemenang Bagi Juventus Adalah Hal Yang Wajar, Ungkap Chiellini
Memperoleh trofi dalam sebuah pertandingan tentu hal yang sangat membanggakan semua pihak. Berhasil memberikan yang terbaik karena kekompakannya tentu akan menyenangkan. Tidak sia sia semua perjuangan yang dilakukan selama ini. Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak berpikir tentang treble jelang pertemuan melawan Lazio di final COppa Italia.

Berdasarkan pengamatan dari berbagai pihak terlihat bahwa Juventus memang memiliki kans besar untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik. Tengah pekan ini, Bianconeri memiliki peluang pertama untuk mengangkat trofi saat mereka bertemu Lazio di final COppa Italia yang digelar di Olimpico Stadium.

Namun ternyata bukan hanya itu saja. Pada akhir pekan nanti mereka juga memiliki peluang untuk memastikan gelar Serie A bila mampu mengalahkan Crotone. Dan awal bulan depan, tepatnya tanggal 3 Juni 2017, Bianconeri akan tampil di final Liga Champions menghadapi Real Madrid. Tentunya persiapan yang lebih matang sudah dilakukan oleh kedua belah pihak. Sama sama kuat dan sama sama memiliki pemain yang handal. Ini tentu akan menjadi tontonan yang menarik bagi semua pihak.

“Dengan segala hormat, treble adalah hal terjauh dari pikiran kami, satu-satunya hal yang bisa kami miliki di kepala kami adalah memenangkan laga lawan Lazio, menyadari kesulitan yang akan kami hadapi. Kami akan gila dengan memikirkan soal jangka panjang, anda hanya bisa melakukannya dengan satu per satu laga, itulah satu-satunya cara meraih hasil. Kami hanya fokus pada tujuan kami, kami minta maaf karena belum meraih scudetto pekan lalu. Kami masih memiliki segalanya di depan kami, di tangan kami dan dengan ketenangan serta keyakinan yang besar, saya yakin kami akan mulai menuai apa yang telah kami tanam selama tahun ini,” kata Chiellini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: