Steven Gerrard Berharap Agar Jurgen Klopp Tetap Mempertahankan Lucas Leiva

Steven Gerrard Berharap Agar Jurgen Klopp Tetap Mempertahankan Lucas Leiva

Steven Gerrard Berharap Agar Jurgen Klopp Tetap Mempertahankan Lucas Leiva
Sebagai salah satu legenda Liverpool Steven Gerrard berharap musim depan Jurgen Klopp tidak sampai mendepak Lucas Leiva keluar dari Anfield. Kita tahu bahwa Lucas sudah membela Liverpool sejak tahun 2007 silam. Ia dibeli seharga lima juta Pounds dari klub Gremio oleh manajer The Reds kala itu, Rafael Benitez.

Tentu saja kontribusi pemain asal Brasil tersebut sekarang merupakan pemain yang paling lama bertahan di Anfield dibanding semua pemain lainnya yang ada di skuat The Reds saat ini. Namun demikian, ia lebih banyak dijadikan pemain cadangan oleh Jurgen Klopp. Mungkin Klopp merasa bahwa apa yang menjadi kemampuan dirinya sudah tidak dapat memberikan hasil yang maksimal bagi Liverpool.

Sementara itu untuk musim depan Jurgen Klopp berencana merevitalisasi skuatnya setelah berkaca pada performa Liverpool musim ini. The Reds disebut akan melego sejumlah pemain dan mendatangkan amunisi baru yang lebih berkualitas dan sesuai dengan gaya main yang diinginkan Klopp. Dan Lucas sendiri sebelumnya sudah sempat dikabarkan nyaris hengkang dari Anfield. Kabar itu kian santer terdengar, apalagi kontraknya akan berakhir Juni 2017 nanti. Untuk itulah Steveb Gerrard berharap gelandang 30 tahun itu akan tetap bertahan di klub Merseyside tersebut musim depan.

“Mudah-mudahan masih di sini, saya ingin ia bertahan. Saya tidak membuat keputusan itu, tapi bagi saya selalu ada tempat bagi Lucas Leiva di Liverpool Football Club apakah ia tetap bertahan atau pergi, dan ia selalu diterima untuk datang kembali kemari. Saya punya banyak waktu untuknya,” kata eks kapten timnas Inggris ini pada suatu kesempatan wawancara untuk film dokumenter berjudul “Lucas : 10 Years a Red”.

Leave a Reply

%d bloggers like this: