Sergio Romero Bangga Diberi Kesempatan Oleh Jose Mourinho Untuk Turut Bertanding

Sergio Romero Bangga Diberi Kesempatan Oleh Jose Mourinho Untuk Turut Bertanding

Sergio Romero Bangga Diberi Kesempatan Oleh Jose Mourinho Untuk Turut Bertanding
Menjadi pemain yang dapat diandalkan tentunya memberikan nilai positif bagi yang bersangkutan. Seperti yang dialami oleh penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero baru-baru ini memberikan pujian kepada manajernya, Jose Mourinho. Romero menyebut bahwa pelatih asal Portugal itu telah membuatnya semakin percaya diri sehingga ia tampil apik musim ini.

Kita tahu bahwa semenjak didatangkan dari Sampdoria pada tahun 2015 silam, Sergio Romero hanya menjadi kiper kedua setan merah. Ia hanya menjadi pelapis David De Gea yang kokoh berada di bawah mistar gawang Manchester United selama beberapa tahun terakhir.

Penantiannya tentu saja tidak sia sia, karena pada musim ini, Sergio Romero mendapat kepercayaan untuk bermain lebih oleh Jose Mourinho. Ia reguler menjadi starter di ajang Europa League, di mana baru-baru ini dirinya menjadi pahlawan Manchester United saat menggagalkan penalti Manolo Gabbiadini dini hari tadi. Romero menyebut performa apiknya ini tidak terlepas dari peran sang manajer.

“Ya, hari ini benar-benar penting bagi saya. Saya datang ke klub ini dengan status sebagai free transfer. Tidak banyak orang yang mengetahui tentang saya dan sekarang Jose memberikan saya banyak kepercayaan diri dan para pemain juga membuat saya semakin percaya diri dan itu sangat penting bagi saya. Saya sendiri akan melakukan yang terbaik untuk tim ini. Yang terpenting bagi tim dan fans saat ini adalah pergi ke Stockholm dan menang.” demikian ungkapan Sergio Romero tentang kesempatan yang diberikan kepada dirinya.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan maka Manchester United sendiri akan menghadapi Ajax Amsterdam di final Liga Europa minggu depan. Tentunya ini merupakan kesempatan yang tidak akan disia siakan oleh Sergio Romero jika dirinya turut tampil juga dalam pertarungan tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: