Sergi Roberto Merasa Barcelona Tidak Konsisten Saat Berhadapan Dengan Real Madrid di La Liga

Sergi Roberto Merasa Barcelona Tidak Konsisten Saat Berhadapan Dengan Real Madrid di La Liga

Sergi Roberto Merasa Barcelona Tidak Konsisten Saat Berhadapan Dengan Real Madrid di La Liga
Kegagalan dalam sebuah pertandingan kadang membuat semua pihak terkait menjadi sedih karena apa yang mereka harapkan tidak dapat terwujud. Banyak sekali hal yang sudah mereka persiapkan namun tidak menjadi kenyataan. Untuk itulah terkadang banyak bermunculan spekulasi atas ketidak berhasilan mereka dalam memenangkan pertandingan. Seperti halnya dengan Barcelona yang gagal di La Liga. Sergi Roberto mengindikasikan bahwa Barcelona kehilangan identitas mereka musim ini, usai gagal mempertahankan gelar juara La Liga – yang direbut oleh Real Madrid.

Berdasarkan pengamatan yang terjadi, sebelum tim menang di laga pekan terakhir melawan Eibar, sang pemain menjelaskan alasan di balik kegagalan Barcelona. Terlihat jelas bahwa Sergi Roberto memendam kekecewaan atas apa yang terjadi dengan klubnya. Besar harapannya untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Sergi Roberto merasa bahwa Barcelona tidak mampu menunjukkan permainan konsisten, hingga mereka akhirnya harus membayar mahal. Bayaran mahal yang di maksud dalam hal ini adalah mereka harus berusaha lebih keras lagi untuk dapat memenangkan pertandingan di pertarungan yang lainnya.

“La Liga adalah soal konsistensi, jadi satu tim yang nantinya keluar sebagai juara adalah tim yang paling konsisten dan saya kira kami tak mampu melakukan itu. Mungkin di beberapa tahun sebelumnya anda melihat Barcelona yang mampu mengontrol lawan dengan banyak penguasaan bola. Dan kemudian semua orang bilang itu membosankan. Kami kini sudah lebih variatif dalam menyerang dan juga bisa melukai lawan dengan serangan balik. Namun kami bermain kurang konsisten.” demikian penuturan dari Roberto terkait dengan gagalnya Barca menang.

Sesuai jadwal yang telah ada Barcelona selanjutnya akan bermain melawan Deportivo Alaves di final Copa del Rey akhir pekan ini di Vicente Calderon.

Leave a Reply

%d bloggers like this: