Sampdoria Memberikan Masa Depan Baru Bagi Jack Wilshere

Sampdoria Memberikan Masa Depan Baru Bagi Jack Wilshere

Sampdoria Memberikan Masa Depan Baru Bagi Jack Wilshere
Kabar terbaru tentang Jack Wilshere terkait dengan kembalinya ke Arsenal setelah musim lalu sempat dipinjamkan ke Bournemouth, gelandang 25 tahun Inggris Jack Wilshere dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Termasuk di antaranya adalah West Ham, Crystal Palace dan Sampdoria. Kabar terkini dari klub Italia tersebut menyatakan bahwa Sampdoria sudah mengambil langkah apa yang harus mereka lakukan guna meningkatkan kekuatan klub mereka. Dan menurut salah satu surat kabar Italia, Sampdoria telah melayangkan sebuah tawaran guna menyelesaikan masalah intern mereka tersebut.

Dikabarkan bahwa pihak Sampdoria menawar Jack Wilshere sebesar €7 juta demi coba memboyongnya ke Arsenal. Angka itu berada di bawah banderol yang ditetapkan oleh Arsenal, yakni €10 juta. Tentu saja ini adalah upaya yang harus mereka lakukan guna meningkatkan mutu permainan mereka selama ini. Dan mereka yakin bahwa apa yang dimiliki oleh Jack Wilshere adalah sesuai dengan kriteria yang mereka kehendaki selama ini.

Dikarenakan tidak ingin pemain incarannya tersebut lepas, maka pihak Sampdoria pun menyiapkan sebuah proposal anyar guna menjadi pemikiran bagi pihak Jack wishere. Seperti yang diberitakan oleh salah satu sumber bahwa ternyata pihak klub Sampdoria bersedia menaikkan tawaran mereka menjadi €9 juta, akan tetapi jumlah yang €2 juta dalam bentuk bonus berbasis performa.

Sekedar informasi tambahan yang perlu kita ketahui bahwa kontrak yang dimiliki oleh Jack Wilshere di Arsenal akan habis pada tahun depan. Tentu saja ini akan menjadi pilihan terbaik bagi Jack Wilshere jika dirinya sepakat untuk bergabung dengan Sampdoria. Namun semua itu adalah hal pribadi yang harus menjadi keputusannya.

Seperti pada musim lalu, pada saat Jack Wilshere dipinjamkan selama semusim ke Bournemouth. Namun karier Wilshere di Vitality Stadium terpangkas oleh cedera.

Leave a Reply

%d bloggers like this: