Sampaoli Melakukan Persiapan Ganda Untuk Menghadapi Real Madrid

Sampaoli Melakukan Persiapan Ganda Untuk Menghadapi Real Madrid

Sampaoli Melakukan Persiapan Ganda Untuk Menghadapi Real Madrid
Kemenangan demi kemenangan telah diraih oleh Real Madrid. Berbagai pujian pun datang untuk memberikan semangat kepada Real Madrid. Ini dilakukan juga oleh pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli yang menyanjung apa yang sudah diraih oleh Real Madrid pada musim ini. Menurut Sampaoli, apa yang digapai Real Madrid di musim ini menunjukkan eksistensi mereka sebagai klub terbaik dunia. Seperti yang kita ketahui bahwa Real Madrid baru saja melangkah ke final Liga Champions beberapa hari yang lalu. Dengan demikian langkah tersebut menyusul kesuksesan anak asuh Zinedine Zidane ini mengalahkan sang rival sekota Atletico Madrid secara agregat di babak semifinal. Bagi Real Madrid, itu adalah laga final kedua mereka secara beruntun. Namun bukan hanya di situ saja, Madrid saat ini juga masih bersaing ketat dengan Barcelona untuk berebut gelar juara di La Liga.

“Hasil pekan lalu akan sangat mempengaruhi mereka dan mereka akan berada dalam suasana yang sangat positif. Saat ini, mereka adalah tim terbaik di dunia, berjuang untuk menang di La Liga dan Liga Champions,” kata Sampaoli.

Walaupun diketahui Sampaoli memberikan pujian tinggi kepada Madrid, bukan berarti bahwa Sampaoli akan membiarkan Sevilla menyerah begitu saja saat berjumpa Madrid pada pekan ke-37 La Liga, Senin (15/5) dini hari WIB. Sampaoli akan menyiapkan tim dengan level untuk bisa merepotkan Madrid. Pelatih asal Argentina ini juga akan banyak belajar dari beberapa hasil pertemuan melawan Real Madrid yang sudah dijalani pada musim ini.

“Kami harus memiliki hari yang sangat baik untuk bisa melawan tim dengan level yang sangat tinggi. Di Madrid [di leg pertama Coppa del Rey] kami dihajar dan kami harus bisa belajar dari hal itu. Kami akan memberikan 100 persen, bahkan lebih,” tutup Sampaoli.

Leave a Reply

%d bloggers like this: